Kamis, 05 Maret 2020

Dortmund Berpeluang Kalahkan MU dalam Perburuan Bellingham


RAJAVIP - Borussia Dortmund berpeluang mengalahkan Manchester United dalam perburuan Jude Bellingham. Mereka siap mengeluarkan 35 juta euro demi remaja 16 tahun ini.
Bellingham menjadi fenomena di musim ini. Di usia yang belum genap 17 tahun, ia sudah menjadi pilihan utama di Birmingham City.

Bellingham sudah bermain di 31 laga bagi Birmingham di musim ini dengan torehan empat gol dan tiga assist. Lebih hebatnya lagi, pria kelahiran Stourbridge ini bermain di berbagai posisi di lini tengah. Ia bisa bermain di sayap kanan, sayap kiri dan gelandang tengah sama baiknya.

Kegemilangannya tersebut membuat MU digosipkan kepincut kepadanya. Namun upaya Setan Merah mendatangkan Bellingham tak terealisasi setelah mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Birmingham

MU kini mendapat saingan anyar untuk mendapatkan Bellingham. Dikutip dari Bild, Dortmund dikabarkan juga tertarik kepada Bellingham.

Mereka bahkan disebut siap mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro atau setara dengan 550 miliar rupiah untuk Bellingham. Jika transer ini terealisasi maka Bellingham akan menjadi pemain termahal Dortmund sepanjang sejarah.

Ia akan melewati rekor transfer Dortmund saat ini yang dipegang Mats Hummels. Hummels didatangkan Dortmund musim panas lalu senilai 31 juta euro.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar