Kamis, 05 Maret 2020

Derby County vs Manchester United : Solskjaer Harus Waspadai Efek Rooney

Image result for rooney derby county
RAJAVIP - Laga Piala FA antara Derby County vs Manchester United pada Jumat (6/3/2020) akan dihiasi dengan kehadiran Wayne Rooney. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tampaknya harus mewaspadai efek yang dihadirkan Rooney sejak dibeli dari klub Amerika DC United pada Januari lalu.

Kehadiran Wayne Rooney di kubu Derby tampak sangat positif. Meskipun baru mencetak 3 gol dari 11 laga, Rooney terbukti mampu meningkatkan rasio kemenangan Derby di Divisi Championship Liga Inggris.

Rooney mampu membawa 5 kemenangan bagi Derby dari 11 laga tersebut. Artinya, persentase kemenangan Derby nyaris 50 persen sejak awal tahun ini. Padahal, sebelum kedatangan Rooney, Derby hanya mengantongi tujuh kemenangan dari 25 laga atau hanya memiliki presentase kemenangan sekitar 30 persen saja.

 Produktivitas anak asuh Philip Cocu juga naik drastis. Dari 11 laga sejak awal tahun, Derby County berhasil mencetak 22 gol dari 11 laga atau 2 gol per laga. Sementara sebelum kehadiran Rooney, Derby hanya mampu mencetak 24 gol dari 25 laga atau kurang dari satu gol per laga.

Cocu sendiri mengakui peran Rooney. Menurut dia, Rooney yang juga berperan sebagai pelatih kerap terlibat dalam pematangan strategi permainan timnya.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak terkejut dengan start apik yang ditunjukkan Bruno Fernandes di timnya. Ia menilai sejak awal sang pemain bisa memberikan dampak instan bagi timnya.

Fernandes bergabung dengan Manchester United di bulan Januari kemarin. Ia direkrut dari Sporting Lisbon dengan mahar transfer sebesar 55 juta Euro.

Fernandes pada awalnya diperkirakan tidak akan langsung memberikan dampak nyata karena ia butuh penyesuaian di Premier League. Namun di luar dugaan, sang playmaker tampil ciamik di mana ia mengemas total tiga gol dan dua assist bagi Setan Merah dalam satu bulan terakhir.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar