Senin, 05 September 2016

Sosa Jadikan Veron Panutan Playmaker Milan


RajaVIP - Gelandang 31 tahun Argentina Jose Sosa baru bergabung dengan AC Milan dari Besiktas. Di Milan, Sosa diplot sebagai playmaker.

Sosa merupakan salah satu alternatif buat Riccardo Montolivo. Untuk peran playmaker sendiri, Sosa mengaku punya satu panutan. Dia adalah mantan playmaker Estudiantes, Sampdoria, Parma dan Lazio yang sama-sama berasal dari Argentina, yaitu Juan Sebastian Veron.

"Panutan saya adalah Juan Sebastian Veron. Dia pemain yang luar biasa, baik di Estudiantes maupun sesudahnya. Untuk posisi ini, dialah contoh terbaik," kata Sosa seperti dikutip Football Italia.

"Tantangan seorang playmaker adalah taktik. Di posisi ini, Anda harus selalu siap, baik saat sedang mengusai bola atau tidak. Anda harus menerima bola dan membangun permainan, juga perlu energi untuk bisa memaksimalkannya."

"Sebelumnya, saya dipasang di posisi yang lebih ofensif, di mana saya selalu bisa menyerang. Di sini, saya harus lebih hati-hati dan memperhitungkan dengan cermat apakah harus naik atau tetap di belakang. Saya masih mendiskusikannya dengan pelatih (Vincenzo Montella)."

"Punya teknik yang bagus itu berguna. Namun, karakterlah yang paling penting untuk bisa menjaga bola dan bertanggung jawab atas jalannya permainan."

Sosa sudah diberi kesempatan untuk tampil, yaitu ketika Milan menang 2-1 dalam persahabatan melawan Bournemouth akhir pekan kemarin. Itu setelah dia cuma bermain 10 menit ketika kalah 2-4 melawan Napoli di Serie A.

"Saya senang. Saya merasa tak ada masalah. Sungguh sebuah kehormatan bisa bermain untuk Milan meski hanya uji coba. Saya masih harus memperbaiki kondisi," imbuh Sosa.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

1 komentar :

Natal semakin dekat mari rayakan dengan penuh suka cita bersama Winning303

Dapatkan Freechip 50.000
Khusus buat member setia Winning303

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini...

Hubungi Segera:
WA: 087785425244

Posting Komentar