Senin, 05 September 2016

Alasan Tolak Juventus, Dibeberkan Lukaku


RajaVIP - Bomber asal Belgia, Romelu Lukaku, mengaku ia menolak pinangan Juventus dan bertahan bersama Everton lantaran ia belum siap bermain di Italia.

Sebelumnya, Juventus sempat dikabarkan semakin serius mengejar Lukaku. Mereka mengincar striker tinggi besar itu untuk mengantisipasi kepergian Alvaro Morata ke Real Madrid.

Namun rumor itu tak menjadi kenyataan meski Morata sudah kembali ke Madrid. Lukaku akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut. Ia mengatakan bahwa ia tak jadi pindah ke Turin karena ia belum siap mental untuk main di Italia.

"Rasanya memang sedikit menyakitkan (karena ia tidak berlaga di Eropa), tapi saya seseorang yang percaya bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan," beber Lukaku dalam sebuah wawancara dengan Het Nieuwsblad.

"Jika tidak, saya akan pergi ke Juventus bukannya tinggal di Everton. Tapi saya memilih untuk bertahan di Everton karena terlalu dini bagi saya untuk pindah ke Italia dan saya tidak melakukan buruk di sini," terangnya.

Lebih lanjut, Lukaku mengaku optimis bermain di Everton. Apalagi sekarang sudah ada manajer baru yang menangani klub tersebut, yakni Ronald Koeman.

"Sekarang kami memiliki pelatih baru dan itu benar-benar berbeda daripada dengan (Roberto) Martinez, tapi saya pikir kami bisa membuat kemajuan di bawah Ronald Koeman. Itu mungkin langkah terakhir dan kemudian melihat lebih jauh. Saya mengatakan pada diri sendiri untuk melakukan yang terbaik dan siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan nanti," tandasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar