Selasa, 06 September 2016

Kemenangan pasukan Gli Azzurri di markas Israel diwarnai dengan insiden kartu merah yang diterima Giorgio Chiellini.



RAJA VIP  - Italia mengawali kampanye babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup G dengan kemenangan 3-1 atas Israel dalam laga yang digelar di Sammy Ofer Stadium, Haifa, Selasa (6/9) dini hari WIB.

Gebrakan dilakukan Israel dalam sepuluh menit awal permainan, beberapa peluang datang namun bisa dinetralisir oleh pertahanan Italia. Eran Zahavi yang menjadi pengatur serangan tuan rumah memegang kendali serangan timnya.

Namun Italia perlahan keluar dari tekanan dan mampu terlebih dahulu membuka keunggulan pada menit ke-14. Berawal dari umpan terobosan Marco Verratti ke sisi kiri, bola diterima Luca Antonelli yang kemudian mengirim umpan silang menyusur tanah yang disambar sepakan keras Graziano Pelle.

Dalam situasi memimpin, Italia berusaha melanjutkan momentum positif mereka. Menit ke-31, pasukan Giampiero Ventura mendapat hadiah penalti setelah Giacomo Bonaventura dijatuhkan Ben Bitton. Antonio Candreva yang menjadi eksekutor dengan dingin melakukan tugasnya membobol gawang David Goresh.

Sayangnya, empat menit berselang barisan belakang Italia menunjukkan kelengahan yang bisa dimaksimalkan Tal Ben Chaim untuk memperkecil ketertinggalan dengan tembakan chip yang tak bisa diantisipasi Gianluigi Buffon. Keunggulan Italia dengan skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Israel lebih menegaskan tekanan dengan menebar banyak ancaman. Peluang matang untuk bisa menyamakan kedudukan datang pada menit ke-52, tepatnya ketika Bitton melepaskan tembakan menyusur tanah dari luar kotak penalti, namun laju bola masih bisa ditepis Buffon.

Di tengah gempuran kubu tuan rumah, perjuangan Italia untuk mengamankan keunggulan lebih terjal dengan Giorgio Chiellini menerima kartu merah pada menit ke-55. Punya lebih banyak jumlah pemain membuat Israel semakin gencar mengurung pertahanan Italia.

Perubahan taktik guna mengatasi lubang di lini belakang dilakukan Ventura dengan menarik Bonaventura dan memasukkan Angelo Ogbonna. Sementara di sisi lain, Israel terus menekan dan mendapat sejumlah peluang matang lewat aksi-aksi Tomer Hemed hingga Zahavi meski hingga pertengahan paruh kedua tak mengubah keadaan.

Israel praktis mendominasi jalannya laga babak kedua. Kendati demikian, mereka justru dikejutkan oleh pemain pengganti Italia, Ciro Immobile yang mencetak gol ketiga Italia berkat umpan Pelle tujuh menit jelang waktu normal berakhir. Hingga laga usai, keunggulan Italia tetap bertahan.

Sementara di laga lain Grup G, kontestan Euro 2016 lalu, Albania dipaksa bermain imbang 1-1 kala menjamu Makedonia di Loro Borici Stadium, Shkoder.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar