Rabu, 04 Maret 2020

Kartu Merah Bikin Neymar Jadi Kalem


RAJAVIP - Neymar sempat kena kartu merah pada pertandingan Ligue 1 melawan Bordeaux. Pemain Paris Saint-Germain itu dinilai menjadi lebih kalem dari sebelumnya.

Neymar dikartu merah saat PSG mengalahkan Bordeaux 4-3 di Parc des Princes, 24 Februari 2020. Pemain termahal di dunia itu diusir wasit karena menelan dua kartu kuning.
Karu merah Neymar sempat menjadi sorotan. Ada isu kartu itu sengaja didapatkan Neymar agar bisa pulang kampung ke Brasil.

Kartu merah Neymar juga datang di momen yang cukup krusial. Pasalnya, Les Parisiens akan menghadapi Lyon di semifinal Piala Prancis, Kamis (6/3) dini hari WIB, dan menghadapi Borussia Dortmund di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

Pelatih Thomas Tuchel menjelaskan, Neymar sudah bisa bermain saat menghadapi Lyon dini hari nanti. Ia juga menilai pemainnya sudah bersikap lebih tenang dari sebelumnya.

"Di Bordeaux, dia punya laga yang bagus. Amat disayangkan dengan kartu merahnya. Itu tidak bagus, tapi ya memang begitu. Saya merasa dia lebih tenang. Dia akan bermain [di pertandingan Lyon], itu penting," kata Tuchel, seperti dilansir Daily Mail.

"Yang paling penting adalah dia bermain, dia bersama kami dalam fase yang menentukan ini. Saya senang bermain dengannya di Lyon."

"Saya merasa dia benar-benar siap, dia lebih tenang, lebih percaya diri, dan dia telah menemukan ritmenya," kata Tuchel.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar