Selasa, 17 Maret 2020

Diego Godin Tinggalkan Inter Milan di Akhir Musim?


RAJAVIP - Bek tengah berpengalaman Diego Godin bisa aja meninggalkan Inter Milan lebih cepat. Godin kesulitan mengamankan tempat di tim inti Inter.
Pesepakbola internasional Uruguay itu bergabung Nerazzurri secara cuma-cuma pada musim panas lalu. Godin memikul ekspektasi besar setelah mendulang sukses di Atletico Madrid.

Selama sembilan tahun, Godin menjadi tulang punggung lini belakang Los Rojiblancos untuk menjuarai satu gelar Liga Spanyol dan Copa del Rey, dua Liga Europa, dan dua kali masuk final Liga Champions.

Namun, peruntungan Godin di Inter tidak semulus di klub sebelumnya. Dalam arahan Antonio Conte, pesepakbola berusia 34 tahun ini hanya dimainkan sebanyak 25 kali di seluruh kompetisi 2019/20.

Godin cuma diturunkan di 16 pertandingan Liga Italia dan sudah delapan kali dibangkucadangkan, termasuk di pertandingan-penting melawan Napoli (6/1/2020) dan Juventus (8/3). Padahal Godin semula dijanjikan untuk memainkan peran penting di Inter.

Laporan AS mengklaim bahwa Godin memungkinkan untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza di akhir musim ini, lebih cepat dari durasi kontraknya yang sejatinya berlangsung sampai 2022.

Godin disebutkan akan mempertimbangkan opsi-opsi yang dia punya saat bursa transfer dibuka. Saat ini Serie A sedang ditangguhkan setelah penyebaran virus corona yang tidak terkendali.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar