Selasa, 17 Maret 2020

JIka Liga Inggris Disetop, Tidak Adil untuk Liverpool dan Klub Lainnya


RAJAVIP - Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA) menilai tidak adil jika Liga Inggris dihentikan saat ini. Sebab, banyak klub sudah berjuang maksimal sampai saat ini.

Wabah virus corona yang melanda Eropa membuat jalannya liga-liga top di sana terganggu, tak terkecuali Liga Inggris. Premier League sudah memberhentikan kompetisi sampai 3 April untuk mengantisipasi persebaran COVID-19.

Meski demikian, belum ada jaminan bila kompetisi akan tetap dilanjutkan selepas bulan April mendatang. Hal tersebut lantaran penyebaran virus corona belum bisa ditanggulangi saat ini, khususnya di Inggris yang terkonfirmasi ada 1.391 kasus dan menelan 35 korban jiwa.

Wajar jika ada wacana menghentikan kompetisi musim ini meski masih menyisakan sembilan pekan lagi. Opsinya antara memberikan gelar juara untuk Liverpool atau membatalkan hasil sedari awal musim.

Tentu saja hal ini menimbulkan pro dan kontra karena The Reds cuma berjarak dua kemenangan dari gelar juara. Sementara, tiga tim terbawah saat ini lagi berjuang keras menghindari degradasi.

Itu belum menghitung tim-tim lain yang tengah mengincar lolos ke Liga Champions dan Liga Europa saat ini. Untuk saat ini 20 klub Premier League disebut belum satu suara terkait kelanjutan kompetisi setelah dua pekan dihentikan.

Terkait nasib Liga Inggris, PFA menganggap kompetisi harus tetap dilanjutkan setelah dinyatakan bebas sepenuhnya dari virus corona. Sebab, tidak adil untuk Liverpool dan tim-tim lainnya jika musim harus dibatalkan.

"Saya rasa itu tidak adil (penghentian kompetisi), bukan cuma soal Liverpool," ujar Chief Executive, Gordon Taylor, kepada Sky Sports.

"Tapi semua klub yang lagi tampil bagus, mereka tentu akan berpikir, 'Oh oke, Anda tidak akan tahu apakah Anda bisa menjadi juara atau tidak'," sambungnya.

"Itu tidak menghargai namanya dan saya rasa klub-klub yang sudah tampil oke dan berada di puncak, itu karena mereka pantas ada di sana."

"Dan klub-klub yang berada di papan bawah pantas diberi kesempatan untuk bertahan, karena mereka tahu sepakbola itu selalu seperti dan seperti itulah kompetisi dimulai."

"Jadi, saya rasa kami harus melakukan semua yang kami bisa. Saya pikir sangat aneh jika memulai musim baru. Masih ada kompetisi yang belum kelar dan itu tidak bagus lo," tutupnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar