Selasa, 17 Maret 2020

5 Penyerang Veteran yang Bisa Gantikan Olivier Giroud di Chelsea


RAJAVIP - Olivier Giroud hampir meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari kemarin akan tetapi, penyerang asal Prancis itu akhirnya tetap bertahan di klub.

Giroud ingin hengkang karena minimnya kesempatan bermain. Ia kalah bersaing dengan Tammy Abraham dan sejumlah pemain muda lainnya macam Christian Pulisic.

Mantan pemain Arsenal itu sempat dikait-kaitkan dengan Inter Milan, Lazio, dan Tottenham pada Januari kemarin. Namun, Giroud tidak berhasil pindah.

Belakangan ini Giroud mulai dimainkan oleh manajer Frank Lampard. Ia juga berhasil mencetak gol pada beberapa pertandingan.

Meskipun begitu, Giroud tetap diperkirakan akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim. Kontrak sang pemain di klub akan habis pada musim panas dan sejauh ini tidak ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak.

Apabila Giroud meninggalkan klub, Chelsea mungkin harus mencari penggantinya. Berikut ini lima penyerang veteran yang bisa dipertimbangkan Chelsea.

Dries Mertens (Napoli)



Dries Mertens sempat dikaitkan dengan Chelsea pada bursa transfer Januari kemarin. Namun, sang pemain tetap bertahan di Napoli dan punya ambisi memecahkan rekor pencetak gol terbanyak klub.

Seperti Giroud, kontrak Mertens di San Paolo akan habis pada akhir musim ini. Sampai sejauh ini masih belum ada pembicaraan untuk memperpanjang kontrak pemain Belgia tersebut.

Mertens adalah salah satu penyerang yang harus dipertimbangkan Chelsea untuk menggantikan Giroud. Selain berpengalaman, Mertens bisa bermain di beberapa posisi di lini depan.

Josip Ilicic (Atalanta)














Josip Ilicic sekarang menjadi buah bibir pecinta sepak bola. Hal itu tidak terlepas dari performa impresif yang ditunjukkan sang pemain bersama Atalanta.

Meski sudah berusia 32 tahun, Ilicic justru makin moncer. Ia belum lama ini memborong empat gol ke gawang Valencia dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

Dengan demikian, pemain asal Slovenia itu sudah mencetak 21 gol di semua kompetisi musim ini. Mengingat kontraknya masih berlaku hingga 2022, mungkin Chelsea harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk memboyong Ilicic dari Atalanta.

Edin Dzeko (AS Roma)








Dzeko meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan AS Roma pada tahun 2014. Selama enam tahun di Serie A, Dzeko masih mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling konsisten di liga.

Dia saat ini menjadi pencetak gol tertinggi keenam dalam sejarah klub Ibukota. Musim ini, mantan pemain Wolfsburg itu sudah mencetak 15 gol dari 32 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain internasional Bosnia itu terikat kontrak dengan Roma hingga 2022. Dengan demikian, Chelsea mungkin harus membayar harga yang tidak murah untuk pemain berusia 33 tahun itu.

Edinson Cavani (Paris Saint Germain)
Chelsea kabarnya ingin mendatangkan Edinson Cavani pada bursa transer Januari kemarin. Namun, The Blues masih bisa mengejar pemain Uruguay itu di musim panas.

Cavani dikabarkan akan meninggalkan PSG pada musim panas nanti. Kontrak mantan penyerang Napoli itu di Parc des Princes akan habis di akhir musim ini.


Chelsea pastinya akan menghadapi persaingan sengit untuk mendapatkan tanda tangan Cavani. Meski sudah berusia 33 tahun, Cavani punya banyak pengalaman bermain di level tertinggi.

Teemu Pukki (Norwich City)

Teemu Pukki langsung mencuri perhatian begitu kompetisi Premier League 2019-2020 bergulir. Penyerang Norwich City itu membuat 6 gol dari 5 penampilan perdananya di liga, termasuk hat-trick ke gawang Newcastle.

Sampai sejauh ini, pemain asal Finlandia itu sudah mencetak 11 gol dari 28 penampilan di Premier League. Pukki terikat kontrak dengan Norwich hingga tahun 2022 mendatang.

Pukki saat ini baru berusia 29 tahun. Sang pemain mungkin bisa didapatkan dengan harga yang sangat murah apabila Norwich terdegradasi pada akhir musim.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar