Kamis, 04 April 2019

Son Ukir Sejarah di Tottenham


RAJAVIP - Son Heung-min menyebut dirinya orang paling bahagia di dunia. Klaim tersebut dibuat usai menjadi pencetak gol pertama di stadion baru Tottenham Spur.

Tottenham secara resmi memulai perjalanannya di Tottenham Hotspur Stadium, kala menjamu Crystal Palace, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB. The Lilywhites mengawalinya dengan positif, berkat kemenangan 2-0 lewat gol Son Heung-min dan Christian Eriksen.

Son sangat senang setelah tercatat sebagai pencetak gol pertama di stadion baru. Pria asal Korea Selatan itu bahkan mengaku sebagai orang paling bahagia di dunia.

"Itu sangat berarti, terutama malam ini aku sangat bangga dengan rekan satu tim, bangga dengan stadion ini, bangga dengan para fans. Semuanya positif saat ini. Saya benar-benar pria paling bahagia di dunia," kata Son seperti dikutip dari Four Four Two.

"Sungguh menakjubkan, bermain di stadion yang luar biasa ini dan memberi aku kesempatan ini, sungguh sulit dipercaya. Itu hasil yang bagus, itu yang paling penting," tegasnya.

Stadion baru ini dibangun setelah White Hart Lane dihancurkan. Selama pembangunan, Tottenham mengungsi di Wembley selama 689 hari dengan melakoni 51 pertandingan kandang.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar