Jumat, 05 April 2019

Pelatih Dortmund: Der Klassiker Bukan Penentu Juara Liga Jerman


RAJAVIP - Pertarungan Bayern Munich dan Borussia Dortmund akan memperebutkan puncak klasemen Bundesliga. Tapi bukan berarti laga itu akan menentukan siapa juara musim ini.

Der Klassiker akan tersaji di Bundesliga akhir pekan ini. Bayern akan menjamu Dortmund di Allianz Arena, Sabtu (6/4/2019) malam WIB.

Di klasemen Liga Jerman, Bayern dan Dortmund sedang bersaing ketat. Dortmund ada di puncak dengan 63 poin dari 27 pertandingan, unggul dua angka atas Bayern.

Meski demikian, pelatih Dortmund Lucien Favre menilai laga akhir pekan ini tak akan menentukan siapa yang akan jadi juara di akhir musim.

"Pertandingan ini sangat spesial: Bayern vs Dortmund. Klasemen ketat, tujuh laga tersisa, dan dua tim hebat," ujar Favre seperti dilansir AS.

"Kalau kami menang, tidak ada yang dipastikan, kalau kami imbang, tidak ada yang dipastikan, jika kami kalah, tidak ada yang dipastikan... ini sepenuhnya terbuka!"

Setelah diimbangi Freiburg pada pekan lalu, Bayern harus bersusah payah untuk mengalahkan tim divisi dua, Heidenheim, di DFB Pokal dengan skor 5-4. Favre pun percaya Bayern punya kelemahan yang bisa dieksploitasi oleh Dortmund.

"Seperti semua tim, mereka punya kelemahan. Setiap tim punya, bahkan tim-tim terbaik di dunia," ucap Favre.

"Tapi tidak terlalu banyak, tidak banyak. Dan mereka punya banyak kekuatan, tentu saja, kami tahu itu. Kami harus konsentrasi ke banyak hal," katanya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar