Kamis, 04 April 2019

Marcelo Aman, Gareth Bale Diragukan Bertahan di Madrid

Marcelo Aman, Gareth Bale Diragukan Bertahan di Madrid

RajaVIP - Pelatih Zinedine Zidane diyakini sedang mempersiapkan proyek baru untuk Real Madrid pada musim depan. Salah satu pemain yang dikabarkan bakal terdepak adalah winger Gareth Bale.

Mantan penyerang Real Madrid, Predrag Mijatovic, memprediksi bahwa masa depan Bale di klub memang cukup suram. Hal ini berbeda dengan Marcelo yang dinilai lebih punya peluang untuk tetap jadi bagian dari Madrid.

Bale sendiri kesulitan mendapat tempat bermain secara reguler bersama Madrid. Selain permainan yang tidak kunjung konsisten, pemain asal Wales tersebut juga acap kali mengalami cedera dan harus absen.

Simak komentar Predrag Mijatovic ihwal masa depan Marcelo dan Gareth Bale di Bawah ini.


Marcelo Masih Aman

Marcelo mengalami penurunan performa yang cukup drastis pada musim 2018/19. Dia dinilai abai saat membantu timnya bertahan. Bahkan, dalam beberapa laga, pemain asal Brasil harus duduk di bangku cadangan dan digantikan Sergio Reguillon.

"Marcelo adalah wakil kapten, dia telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di Real Madrid dan dia adalah bek kiri terbaik dalam sejarah setelah Roberto Carlos," ucap Predrag Mijatovic dikutip dari Marca.

"Tahu ini, Marcelo mengalami masa yang buruk, itu bisa saja terjadi pada siapa pun. Tapi, dia adalah pemain yang bisa mengembalikan performanya."

"Dia masih bisa menawarkan banyak hal pada Madrid dalam beberapa tahun yang akan datang, tapi saya tidak begitu yakin tentang masa depan Bale. Dia punya tahun [bermain] lebih sedikit dari Marcelo dan dia menderita," sambungnya.


Komentar Zidane

Prediksi Predrag Mijatovic sepertinya tidak salah. Zinedine Zidane memang sosok yang sangat mengandalkan Marcelo. Bahkan, ketika pemain 30 tahun itu mendapat kritik karena dinilai bermain buruk, Zidane selalu pasang badan untuk membela.

"Saya lihat dia baik, Marcelo memang seperti itu," ucap Zidane usai Marcelo dinilai tampil buruk pada laga kontra Valencia (4/4/2019), dikutip dari situs resmi Madrid.

"Saya akan tetap memasukkan namanya [dalam susunan pemain], dia pemain yang penting dan saya menyukai gaya dia bermain. Pada laga selanjutnya, Serge Reguilon akan bermain karena dia [Marcelo] telah menerima sanksi," imbuh pelatih asal Prancis.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar