Jumat, 05 April 2019

Kalah dari Wolves, MU Diyakini Masih Bisa Finis Empat Besar

Kalah dari Wolves, MU Diyakini Masih Bisa Finis Empat Besar

RajaVIP - Langkah Manchester United untuk menembus posisi empat besar sedikit tersendat setelah menelan kekalahan dari Wolverhampton Wanderers. Meskipun begitu, Owen Hargreaves masih yakin kalau Setan Merah bisa finis di sana pada akhir musim nanti.

Setan Merah menelan kekalahan 1-2 dari Wolves saat berkunjung ke Molineux Stadium, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Kekalahan itu tentu saja menghambat harapan mereka untuk bisa finis di zona Liga Champions.

Hasil itu membuat MU harus turun ke peringkat keenam dengan 61 poin. Mereka saat ini tertinggal dua angka dari Arsenal di posisi keempat dan Chelsea di posisi kelima.

Arsenal sendiri sekarang sedang berada dalam kondisi yang bagus dalam beberapa pekan terakhir. Kemenangan 2-0 atas Newcastle United memberi mereka dorongan besar dalam persaingan di posisi empat besar.


Masih Bisa

Kekalahan dari Wolves memang mengancam harapan MU untuk bias finis di posisi empat besar. Namun, mantan gelandang Manchester United Hargreaves masih yakin kalau pasukan Ole Gunnars Solskjaer bisa melakukannya.

"Sebelum Manchester United kalah dari Wolves, saya akan mengatakan mereka akan berada di empat besar tetapi hasil itu mengubah segalanya," kata Hargreaves kepada Premier League Productions.

“Saya pikir Tottenham akan baik-baik saja tetapi Arsenal saya pikir akan keluar. Performa kandang mereka luar biasa tetapi jauh dari kandang mereka buruk.

"Saya masih berpikir United akan masuk empat besar dengan Spurs dan Arsenal dan Chelsea akan keluar."


Dapat Penolakan

Sementara itu, legenda Arsenal Ian Wright tidak setuju. Ia mendukung Arsenal dan Spurs untuk lolos ke zona Liga Champions. "Saya yakin Arsenal di posisi ketiga dan Tottenham keempat," tambahnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar