Jumat, 05 April 2019

Menanti Pertunjukan Karakter Manchester United di Camp Nou

Menanti Pertunjukan Karakter Manchester United di Camp Nou

RajaVIP - Gelandang Manchester United, Andreas Pereira mengaku sangat antusias jelang perjumpaan dengan Barcelona. Andreas Pereira sangat yakin timnya akan menunjukkan karakter terbaik melawan Barcelona.

Manchester United berjumpa Barcelona pada babak perempat final Liga Champions. Laga leg pertama digelar pada Kamis (11/4) mendatang dan leg kedua dihelat di Old Trafford pada 17 April 2019.

Laga di Camp Nou tentu bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Manchester United. Sebab, dalam empat laga terakhir, Setan Merah sedang berada dalam performa buruk. Manchester United tiga kali menelan kekalahan.

Seperti apa kesiapan Andreas Pereira jelang lawatan ke Camp Nou? Simak selengkapnya di bawah ini.


Tunjukkan Karekter

Andreas Pereira tidak memungkiri jika kondisi Manchester United saat ini tidak ideal dari segi performa. Tapi, pemain berusia 23 tahun tersebut tidak merasa kondisi tersebut akan banyak berpengaruh pada mentalitas timnya saat di Camp Nou.

Andreas Pereira juga merasa begitu percaya diri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi momen kebangkitan bagi Manchester United. Menurutnya, ada semangat besar ketika Manchester United justru berhadapan dengan klub-klub besar.

"Melawan klub-klub besar, kami bisa bangkit dan mendapatkan kesempatan itu," ucap Andreas Pereira di MUTV.

"Kami akan menunjukkan karakter kami. Kami menunjukkan semangat Manchester United yang sejati dan saya rasa, setelah apa yang kami lakukan saat lawan PSG, tim lain akan lebih siap," imbuh pemain asal Brasil.


Diuntungkan Jadwal

Dengan mengesampingkan performa yang sedang menurun, Manchester United punya keuntungan tersendiri dibanding dengan Barcelona. Setan Merah diuntungkan dengan jadwal karena tidak bermain pada akhir pekan ini. Paul Pogba dan kolega sudah bermain tengah pekan lalu.

Dengan begitu, maka Manchester United punya waktu yang panjang untuk menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk datang ke Camp Nou. "Saya bisa membayangkan ini jadi atmosfir yang luar biasa," ucap Andreas Pereira.

"Kami sudah pasti akan siap. Kami punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Para penggemar juga melakukannya, karena mereka tidak ada pertandingan akhir pekan ini. Jadi, saya tahu bahwa mereka bersemangat untuk melihat laga ini," tutup Andreas Pereira.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar