Jumat, 05 April 2019

Bagaimana Rasanya Mencetak Gol Penting? Begini Kesaksian Sadio Mane

Bagaimana Rasanya Mencetak Gol Penting? Begini Kesaksian Sadio Mane

RajaVIP - Penyerang Liverpool, Sadio Mane menjelaskan berbagai perasaan yang membuncah-buncah di dadanya ketika berhasil mencetak gol untuk timnya. Menurut Mane, setiap gol terasa berbeda, tergantung pada signifikansinya.

Mane merupakan salah satu pemain paling tajam di Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. Ketika Mohamed Salah dan Roberto Firmino kesulitan mencetak gol, Mane muncul sebagai penyelamat yang produktif.

Dia mengakui perkembangannya saat ini adalah buah dari dedikasinya selama bertahun-tahun. Mane terus berlatih keras dan berusaha menjaga kebugaran tubuhnya sebaik mungkin. Sebab, hanya dengan kedisiplinan dia bisa jadi pemain top.

Mane mengakui mencetak gol selalu terasa spesial.


Bagaimana Rasanya Bikin Gol?

Mencetak gol untuk tim yang dibela tentu merupakan kebanggaan yang luar biasa, Mane mengakui itu. Biarpun demikian, dia juga menjelaskan bahwa perasaan yang muncul setelah setiap gol berbeda-beda. Ada paduan rasa frustrasi dan kepuasan yang saling melilit.

"Mencetak gol? Rasanya tergantung - terkadang anda mencetak gol kemenangan, gol penyeimbang, atau gol pada skor 2-0 atau 3-0, jadi rasanya berbeda," kata Mane di laman resmi Liverpoolfc.

"Gol yang jadi penentu kemenangan selalu terasa lebih bersemangat dan melahirkan perasaan yang lebih baik, tetapi mencetak gol selalu spesial - dan bakal lebih baik jika itu membantu kami untuk menang."


Tidak Bisa Tidur

Mane mengaku selalu jadi profesional yang berdisiplin. Dia tidak mau menghabiskan waktu untuk kegiatan yang tidak berguna, Mane lebih memilih tidur.

Namun, pasca pertandingan, tidur adalah salah satu pekerjaan paling sulit. Sebab saat itu adrenalin masih mengalir deras, terlebih jika dia berhasil mencetak gol.

"Saya sudah pernah mengatakan bahwa saya adalah seseorang yang senang tidur lebih awal dan selalu tidur dengan baik, tetapi hal ini tidak terjadi setelah malam pertandingan! Terkadang saya hanya bisa tidur sekitar tiga, atau empat jam maksimal karena adrenalin."

"Biar begitu, saya sudah terbiasa, jadi itu tidak masalah. Saya hanya perlu melihat film atau serial sampai saya tertidur, dan itulah hari normal saya," tandas Mane.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar