Sabtu, 06 April 2019

Agen Sebut Varane Sedang Pikirkan Rencana Hengkang


RAJAVIP - Kabar mengenai kepindahan bek Real Madrid, Raphael Varane, dari klubnya tersebut pada bursa transfer musim panas 2019 semakin menguat. Pasalnya, agen dari Varane, Bruno Satin, membeberkan kalau saat ini kliennya tersebut tengah mempertimbangkan rencana untuk hengkang ke klub lain.

Saat ini, sejumlah klub papan atas Eropa sedang dikaitkan dengan Varane, seperti Manchester United, Juventus, hingga Paris Saint-Germain (PSG). Meskipun Varane sebelum ini mengungkapkan kalau ia bahagia dengan kehidupannya di Madrid, namun sang agen menyebut kalau pemainnya tersebut mencoba mencari tantangan baru.

Varane sendiri telah berada di Madrid selama tujuh setengah tahun. Dalam kurun waktu tersebut, bek berpaspor Prancis itu telah meraih 16 trofi bersama Los Blancos, termasuk di antaranya gelar juara Liga Champions dan Piala Dunia Klub. Maka dari itu, tak salah apabila Varane mencoba mencari pengalaman baru.
“Keputusan akhir belum dibuat. Dia (Varane) sedang mempertimbangkan berbagai hal saat ini. Dia memenangkan segalanya di Madrid, dan pada akhirnya dia mencapai semua yang dia butuhkan,” beber Satin, menyadur dari Manchester Evening News, Sabtu (6/4/2019).
“Itulah sebabnya dia merasa seperti sekarang, mungkin saatnya untuk perubahan. Akan tetapi, saya dapat meyakinkan (Anda) bahwa dia tidak sedang bernegosiasi dengan klub mana pun saat ini,” lanjut Satin.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar