Sabtu, 02 Maret 2019

Legenda MU: Lukaku Juga Bisa Main Seperti Xavi dan Iniesta

Legenda MU: Lukaku Juga Bisa Main Seperti Xavi dan Iniesta

RajaVIP - Striker Manchester United, Romelu Lukaku dianggap memiliki gaya bermain serba bisa. Selain menjadi seorang striker tulen, Lukaku diklaim juga bisa bermain seperti dua legenda Barcelona, Xavi dan Andres Iniesta. Anggapan ini dilontarkan oleh eks bomber Setan Merah, Dimitar Berbatov.

Selama ini Lukaku dikenal sebagai striker bertipe target man. Fisik besar dan kuat serta penyelesaian akhir yang mumpuni membuat pemain internasional Belgia itu sempurna untuk posisi tersebut.

Namun belakangan ini, terutama setelah kehadiran Ole Gunnar Solskjaer yang lebih memilih memainkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak, Lukaku juga sering dimainkan lebih melebar.


Striker Serba Bisa

Lukaku kembali menjadi starter dalam dua laga terakhir. Penyerang 25 tahun itu pun menjawabnya dengan penampilan apik, termasuk dua gol ke gawang Crystal Palace. Berbatov menyebut United sangat terbantu dengan versatilitas yang dimiliki Lukaku.

"Saya suka Romelu Lukaku dan dia mendapatkan tempatnya di starting eleven. Dia bekerja keras untuk masuk tim utama, kalian bisa melihatnya dalam laga di Selhusrt Park," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Dua gol yang dia ciptakan, gerakannya, semangat dalam penampilannya semuanya menunjukkan bahwa dia memiliki satu tempat di tim. Saya ingin melihatnya tampil sejak awal melawan Southampton karena dia layak mendapatkannya," sambung Berbatov.

"Dan jangan membuat kesalahan dengan berpikir dia harus bermain di tengah. Dalam sepak bola modern banyak tim bermain dengan tiga pemain depan dan trio tersebut bisa berganti posisi dan membuat lawan kebingungan," tambahnya.


Penyuplai Assist Brilian

Berbatov memuji kemampuan Lukaku yang juga mahir memberikan ruang bagi pemain lain untuk mencetak gol. Ia pun seperti teringat dengan Xavi dan Iniesta ketika melihat Lukaku mengirimkan assist untuk rekan setimnya.

"Lukaku mampu memanfaatkan ruang dengan sangat baik ketika dia melebar ke kiri atau kanan dan dia menciptakan beberapa assist dari posisi tersebut," tutur Berbatov.

"Bola yang dikirimkan Lukaku kepada Jesse Lingard dalam laga melawan Liverpool, tak banyak pemain yang bisa mengirimkan umpan tersebut. Saya seperti menyaksikan Xavi atau Iniesta! Lukaku bukan pemain satu dimensi saja seperti yang banyak orang asumsikan," tegasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar