Kamis, 28 Februari 2019

Manchester City Ikut-Ikutan Kejar Luka Jovic

Manchester City Ikut-Ikutan Kejar Luka Jovic

RajaVIP - Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan mengikuti jejak klub-klub raksasa lainnya untuk mengejar tanda tangan bomber haus gol yang kini bermain di Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Musim ini Jovic memang menyita perhatian berkat catatan golnya yang luar biasa bersama Frankfurt. Sejauh ini pemain yang dipinjam dari Benfica tersebut sudah mencetak 21 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Ketajaman Jovic membuat klub-klub papan atas Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, hingga Chelsea tertarik merekrut pemain 21 tahun itu pada musim panas mendatang.


Ketertarikan Manchester City

Frankfurt meminjam Jovic dari Benfica selama dua musim. Klub Bundesliga itu diklaim ingin mempermanenkan status Jovic dengan membayar klausul rilis senilai 6 juta euro untuk kemudian menjualnya seharga 60 juta euro.

Dilansir Goal International, selain memburu seorang gelandang bertahan dan bek kiri, City kabarnya juga tengah memonitor perkembangan Jovic dalam beberapa bulan terakhir.

Meski demikian, hingga kini belum diketahui apakah City sudah siap untuk melayangkan tawaran resmi kepada Frankfurt dan Benfica sebagai klub pemilik Jovic.


Skala Prioritas Manchester City

City diyakini akan lebih memilih untuk merampungkan proses transfer pemain yang menjadi target utama mereka lebih dulu sebelum fokus mengejar Jovic.

Sektor gelandang bertahan menjadi titik yang paling ingin dibenahi City. Klub milik taipan Timur Tengah itu kabarnya tengah mengincar gelandang muda Lyonn, Tanguy Ndombele.

Selain gelandang bertahan, sektor bek kir juga menjadi sasaran pembenahan City. Kabarnya City tengah menjajaki kemungkinan menggaet Ben Chilwell dari Leicester City.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar