Kamis, 28 Februari 2019

Menurut Del Bosque, Bale dan Benzema Sanggup Gantikan Ronaldo

Menurut Del Bosque, Bale dan Benzema Sanggup Gantikan Ronaldo

RajaVIP - Eks pelatih Real Madrid Vicente Del Bosque menganggap Gareth Bale dan Karim Benzema mampu mengambil alih tugas yang dahulu diemban Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dahulu adalah sumber gol bagi Los Blancos. Per musim pemain asal Portugal ini sanggup menyumbangkan puluhan gol bagi El Real.

Ia juga sering menjadi penentu kemenangan timnya di saat-saat kritis. Dari situ, ia pun sering membuat Madrid menjadi juara di kompetisi yang mereka ikuti.

Namun setelah sembilan tahun, Ronaldo akhirnya hengkang dari Madrid. Hilang sudah sumber gol Los Blancos.


Berkualitas

Del Bosque mengatakan bahwa hengkangnya Ronaldo memang berpengaruh pada produktivitas gol Madrid. Namun demikian ia meyakini bahwa Bale dan Benzema memiliki kualitas yang mumpuni untuk bisa menggantikan tugas CR7.

"Ia [Ronaldo] adalah pemain yang menjamin banyak gol dan sekarang lebih sulit bagi Madrid untuk mencetak banyak gol," ujar Del Bosque pada Mundo Deportivo.

"Meski begitu, ada pemain lain yang sangat bagus, seperti Bale, yang adalah bocah istimewa dengan pengkondisian hebat, atau Benzema, yang telah banyak dibicarakan tetapi memiliki kualitas yang fantastis," pujinya.


Terbaik Dunia

Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyebut sosok Benzema sebagai penyerang terbaik dunia. Dan oleh karena itulah, Perez kemudian enggan membeli penyerang baru.

"Saya bersikeras bahwa kami sudah punya skuat terbaik dunia dan raihan gelar telah menjadi bukti yang mendukung kami. Kami tidak akan belanja dengan anggaran yang besar," ucap Perez kepada France Football.

"Saya sudah membaca dan mendengar hal itu dari beberapa media selama bertahun-tahun bahwa Real Madrid harus mendatangkan seorang penyerang. Padahal, pada kenyataannya kami sudah punya Karim Benzema, penyerang terbaik dunia," paparnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar