Sabtu, 02 Maret 2019

Bos Everton: Liverpool Rayakan Kemenangan Atas Kami Layaknya Jadi Juara Piala Dunia

Bos Everton: Liverpool Rayakan Kemenangan Atas Kami Layaknya Jadi Juara Piala Dunia

RajaVIP - Manajer Everton, Marco Silva mencoba membalas komentar manajer Liverpool, Jurgen Klopp soal anggapan Derby Merseyside layaknya final Piala Dunia.

Pada Desember lalu, Liverpool sukses memenangi laga derby ini berkat gol Divock Origi di menit akhir yang berbau keberuntungan. Kala itu Klopp merayakan kemenangan ini dengan berlari ke tengah lapangan.

Beberapa waktu lalu, Klopp menyebut bahwa partai derby Merseyside seperti final Piala Dunia bagi Everton. Belakangan ini ia meralat komentar tersebut dengan menyatakan bahwa timnya juga menganggap laga ini layaknya partai puncak Piala Dunia.


Partai Spesial

Jelang laga derby Merseyside ke-200 di kompetisi kasta tertinggi Inggris yang berlangsung akhir pekan ini, Silva pun menyebut partai ini sebagai partai yang spesial.

"Bagi kami? Ini adalah pertandingan spesial bagi kota dan juga bagi fans. Saya tak melihat perbedaan besar. Saya bisa menjalani laga derby terakhir saya pada Desember lalu," ujar Silva seperti dikutip Goal International.

"Apa yang saya rasakan adalah partai spesial bagi kedua tim. Mereka [Liverpool] merayakan gol keberuntungan tersebut. Seperti kami dan juga mereka, mereka merayakannya seperti final Piala Dunia," tambahnya.


Harapan Silva

Lebih lanjut, Silva pun berharap agar timnya mampu menampilkan permainan terbaik dalam laga derby nanti, meski belakangan rekor pertemuan mereka melawan Liverpool kurang bagus.

"JIka kami bisa tampil pada level yang kami lakukan [versus Liverpool] pada Desember lalu maka akan sangat bagus. Itu berarti kami akan sangat dekat untuk memenangi pertandingan," tutur Silva.

"Kini merupakan periode musim yang berbeda tapi kami harus menjadi diri kami sendiri. Derby merupakan partai yang sangat berat. Normalnya kedua tim tak menampilkan sepak bola fantastis tapi kami harus sangat kompetitif. Kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik. JIka kami bisa melakukan lebih maka hebat," tukasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar