Sabtu, 02 Maret 2019

Higuain Masih Mandul, Sarri Pasang Badan

Higuain Masih Mandul, Sarri Pasang Badan

RajaVIP - Sejak berlabuh di Stamford Bridge, Gonzalo Higuain masih belum mampu memenuhi harapan publik yang menganggapnya sebagai solusi untuk lini depan Chelsea. Tetapi sang pelatih, Maurizio Sarri, mengaku cukup puas dengan performanya.

Higuain diangkut dari Juventus dengan status pinjaman, setelah striker asal Argentina tersebut mengakhiri perjalanan sementaranya bersama AC Milan pada Januari lalu. Dengan adanya Sarri, Higuain diyakini bisa kembali menemukan ketajaman seperti waktu di Napoli dulu.

Sejauh ini, pemain berumur 31 tahun itu sudah bermain sebanyak empat kali di Premier League. Namun, baru satu kali ia menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Chelsea. Tepatnya saat membantai Huddersfield dengan skor 5-0, yang di mana ia mengantongi dua gol.


Sarri Membela

Saat bersama Sarri, 38 gol berhasil ia sarangkan dari 42 pertandingan di semua kompetisi. Torehan tersebut sampai membuat Juventus tergiur dan rela mengeluarkan uang sebesar 90 juta euro demi membawanya ke Turin di musim berikutnya.

Catatan tersebut jelas membuat harapan para pendukung Chelsea semakin meninggi. Namun, selain laga kontra Huddersfield tersebut, hingga sekarang ia masih belum menunjukkan tanda-tanda sebagai penyerang berbahaya.

Keraguan menyelimuti publik, Sarri pun mencoba menghapusnya. Kepada wartawan, seperti yang dikutip dari Goal, pelatih asal Italia tersebut mengatakan bahwa dirinya cukup puas dengan penampilan Higuain sejauh ini.

"Saya pikir kontribusinya sangat bagus pada partai sebelumnya," tutur Sarri.


Soroti Kondisi Fisik

Pelatih asal Italia tersebut menganggap kerja sama Higuain dengan para pemain lainnya di sektor depan, seperti Eden Hazard dan Willian, terbilang cukup baik. Hanya saja, ada beberapa catatan khusus yang ia harap bisa berubah dalam laga-laga berikutnya.

"Dia bermain bersama rekan setimnya dengan baik. Saya pikir saat ini dia butuh lebih banyak berakselerasi, sebab ia sedikit menahan diri," tambahnya.

"Dia harus memperbaiki kondisi fisiknya, lalu ia akan berkembang dan mencetak gol," tandasnya.

Higuain diyakini akan kembali menjadi tumpuan lini depan Chelsea saat menghadapi Fulham di ajang Premier League hari Minggu (3/3) nanti. Ini adalah kesempatan bagi Higuain untuk mengasah ketajamannya, sebab Fulham baru saja ditinggal oleh sang pelatih, Claudio Ranieri.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar