Sabtu, 05 Januari 2019

Pindah Klub, Baik untuk Gary Cahill tapi Buruk bagi Chelsea

Pindah Klub, Baik untuk Gary Cahill tapi Buruk bagi Chelsea

RajaVIP - Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, menilai bahwa pindah klub akan jadi pilihan yang baik bagi Gary Cahill. Namun, pilihan itu bisa menjadi masalah tersendiri bagi pihak klub.

Masa depan Gary Cahill memang menjadi bahan spekulasi beberapa pekan terakhir. Cahill disebut bakal pindah dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2019 ini. Beberapa klub pun sudah disebut tertarik memakai jasanya.

Sementara, Cahill sudah tidak lagi mendapat kesempatan bermain yang reguler bersama The Blues. Manajer Murizio Sarri tak menjadikan pemain berusia 32 tahun sebagai pilihan utama di posisi bek tengah. Cahill hanya jadi cadangan.

Seperti apa pandangan Gianfranco Zola soal masa depan Cahill? Simak penuturan Zola selengkapnya di bawah ini.


Bagus untuk Cahill

Gianfranco Zola menyadari bahwa situasi yang kini menimpa Gary Cahill memang tidak cukup bagus. Karena itu, dia merasa pindah klub bisa jadi pilihan bagus untuk karir Cahill. Sebab, dia masih mampu bermain di level yang kompetitif.

Tapi, dia juga menyebut Chelsea akan dirugikan dengan kepindahan Cahill karena akan kehilangan salah satu figur penting di ruang ganti.

"Cahill luar biasa. Saya tidak pernah bekerja dengannya sebelumnya, tetapi saya tahu dari luar semua orang menilai dia sangat profesional dan sebagai pribadi," buka Zola di situs resmi Chelsea.

"Ada kemungkinan (dia akan pergi), dan tidak ada keraguan itu akan menjadi kerugian besar bagi kami. Ini bisa menjadi langkah yang baik baginya. Kontraknya berakhir dalam enam bulan dan dia harus mengurus dirinya sendiri," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar