Minggu, 06 Januari 2019

Dikalahkan Man City, Bek Liverpool: Kami Masih Nomor Satu, Tak Ada yang Berubah



RajaVIP.com - Bek Liverpool, Dejan Lovren tampaknya tak mau tenggelam dalam kekecewaan pasca timnya menelan kekalahan pertama di Premier League 2018/19 ini ketika melawat ke Etihad Stadium, markas Man City, Jumat (4/1) dini hari WIB. Liverpool keok dengan skor tipis 1-2.

Laga itu berstatus sebagai laga yang sangat penting bagi kedua tim. Sebelum pertandingan, The Reds unggul tujuh poin dari Man City yang berada di posisi ketiga. Jika menang, Lovren dkk. bisa memperlebar jarak jadi 10 poin.

Kendati demikian, yang terjadi justru sebaliknya. Man City berhasil meraih kemenangan dan memangkas jarak jadi empat poin saja.

Bagi Lovren, unggul empat poin dari Man City terbilang cukup bagus.

Lovren bersaksi bahwa tak ada kepanikan dalam ruang ganti skuat Liverpool pasca kekalahan tersebut. Dia menyebut bahwa semua pemain Liverpool bisa tetap tenang dan langsung fokus pada pertandingan berikutnya.

"Pesan utama dalam ruang ganti [pasca kekalahan dari Man City] adalah untuk tetap tenang. Ada banyak pertandingan di hadapan kami, dan kami tahu musim ini adalah musim besar, kami masih nomor satu, tak ada yang berubah," tegas Lovren

"Kami harus tetap tenang, menjaga fokus kami pada setiap pertandingan dan tak menengok ke belakang. Ketika kami menang atau kalah, kami tak melihat ke belakang."

Lovren juga memahami banyak orang yang meragukan kekuatan Liverpool sejak awal musim. Baginya, kekalahan dari Man City bukanlah hal penting, mereka hanya bisa jadi juara jika mampu memenangkan pertandingan sebanyak mungkin.

"Orang-orang mulai meragukan kami bahkan sebelum musim dimulai, bahkan mereka mengatakan laga ini [vs Man City] sebagai penentu gelar juara. Sebenarnya sepak bola tidak bekerja seperti itu."

"Semuanya ditentukan pada pertandingan demi pertandingan, kita lihat saja di mana posisi akhir kami pada akhir musim nanti," tutup dia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar