Sabtu, 05 Januari 2019

Boyong MU ke Dubai, Solskjaer: Ini Bukan Liburan!

Boyong MU ke Dubai, Solskjaer: Ini Bukan Liburan!

RajaVIP - Skuat Manchester United bakal bertolak ke Dubai pasca menjalani pertandingan Piala FA melawan Reading. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer merasa jika sesi latihan di Dubai ini sangat penting dan bukan sesi liburan.

Beberapa tim di Eropa memang punya kebiasaan berlatih di negara-negara di kawasan Arab pada periode Januari, di mana sudah memasuki jeda kompetisi dan musim dingin. Sebab, kondisi negara-negara Arab dinilai lebih bagus bagi para pemain.

Salah satu tim yang kerap menggelar latihan di negara-negara Arab adalah Manchester United. Setan Merah juga akan melakukannya pada Januari 2019. Solskjaer akan memboyong seluruh amunisinya untuk berlatih di Dubai selama satu pekan.

Lantas, apa tujuan Solskjaer membawa skuat United berlatih ke Dubai? Simak penuturan Solskjaer di bawah ini.


Latih Fisik dan Dekati Pemain

Mencari cahaya matahari. Itulah ide utama bagi setiap klub Eropa yang berlatih di Arab pada periode Januari. Dengan begitu, kondisi fisik para pemain akan terjaga. Selain itu, secara psikis pemain akan lebih bugar karena menjalani latihan dengan situasi yang baru dari rutinitas.

Solskjaer pun punya tujuan yang sama yakni ingin meningkatkan kebugaran para pemainnya. Tapi, ada juga misi lain yang diusung olehnya.

"Kami bisa membuat pemain menjadi lebih bugar dan kami harus melakukannya pada sesi latihan di sini. Dubai adalah tempat yang bagus," ucap Solskjaer di situs resmi klub.

"Itu juga akan menjadi kesempatan pertama saya bekerja dengan pemain selama satu minggu. Saya membutuhkan ini karena saya tidak banyak bicara dengan para pemain. Kami belum punya cukup waktu untuk berlatih," sambung manajer asal Norwegia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar