Jumat, 25 Januari 2019

Krzysztof Piatek Optimis Sukses di AC Milan

Krzysztof Piatek Optimis Sukses di AC Milan

RajaVIP - Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Krzysztof Piatek. Striker baru AC Milan itu percaya bahwa ia bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan di lini serang Rossonerri untuk beberapa musim ke depan.

Seperti yang sudah diketahui, AC Milan harus kehilangan salah satu strikernya, Gonzalo Higuain beberapa hari yang lalu. Penyerang asal Argentina itu memutuskan untuk bergabung dengan klub Premeir League, Chelsea.

Milan sendiri bergerak cepat untuk mencari pengganti Higuain. Mereka resmi meminang striker Genoa, Krzystof Piatek dengan mahar transfer sebesar 35 juta Euro.

Piatek sendiri berjanji akan berusaha menjadi sosok yang bisa diandalkan di San Siro. "Sebuah kehormatan bisa bergabung dengan klub ini," Ujar Piatek seperti yang dikutip Goal International.


Yakin Sukses

Piatek mengakui bahwa ada beban yang berat untuk menjadi penyerang tim sekelas AC Milan. Namun ia menegaskan bahwa ia siap untuk memikul tanggung jawab ini.

"Saya selalu percaya kepada diri saya sendiri. Saya ingin menunjukkan performa yang bagus di Serie A ketika saya bergabung dengan Genoa."

"Bermain di San Siro merupakan sesuatu yang luar biasa, namun saya rasa semua akan dinilai dengan apa yang terjadi di atas lapangan. Saya akan fokus penuh dan memberikan kemampuan terbaik untuk mencetak banyak gol di tim ini."


Siap Kerja Keras

Dibeli dengan mahar 35 juta Euro, Piatek paham bahwa ada ekspektasi yang besar pada dirinya. Untuk itu ia berjanji akan bekerja keras untuk memenuhi ekspektasi para pendukung Rossonerri.

"Saya adalah seorang penyerang dan saya ingin bisa mencetak gol di setiap pertandingan yang saya mainkan."

"Saya akan bekerja keras untuk tim ini dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di atas lapangan nanti." tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar