Jumat, 25 Januari 2019

Jorginho Dikritik, David Luiz Coba Berikan Saran

Jorginho Dikritik, David Luiz Coba Berikan Saran

RajaVIP - Gelandang Chelsea, Jorginho memang lebih sering dikritik dewasa ini karena performanya yang mulai menurun. Jorginho belum benar-benar mampu membantu Chelsea memberikan permainan terbaik dan meraih kemenangan.

Jorginho sendiri terbilang sebagai pemain 'bawaan' Maurizio Sarri dari Napoli. Sarri menjalani musim pertamanya sebagai pelatih Chelsea, dan dia sengaja langsung meminta The Blues membeli Jorginho.

Saat masih di Napoli, Jorginho memang merupakan motor utama permainan pasukan Sarri itu. Dia berperan sebagai deep lying playmaker yang mengontrol ritme permainan sekaligus membangun serangan. Jorginho adalah inti dari taktik Sarri itu sendiri.


Pembelaan Luiz

Bek Chelsea, David Luiz menyampaikan pembelaannya terhadap penurunan performa Jorginho. Dia menilai kritik memanglah hal wajar bagi pemain-pemain Chelsea, karena itulah dia percaya Jorginho tak akan mengalami masalah besar.

"[Kritik] itu terjadi karena dia bermain untuk Chelsea. Ketika anda bermain untuk Chelsea, tim besar, anda harus memahami bahwa semua orang akan mengkritik anda," kata Luiz di tribalfootball.

"Akan tetapi ketika segala hal berjalan dengan baik, semua orang bertepuk tangan untuk anda. Ketika anda bermain dalam tim besar, anda harus memahami hal ini memang wajar."


Musim Pertama


Lebih lanjut, Luiz percaya Jorginho hanya perlu beradaptasi sebaik mungkin untuk mengeluarkan performa terbaiknya. Dia menjamin Jorginho memiliki talenta luar biasa dan dia berhasil membuktikannya ketika membantu Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur di putaran keempat FA Cup, Jumat (25/11) dini hari WIB.

"Dia adalah pemain yang sudah bermain di level top cukup lama. Dia sudah bermain untuk Italia, dia bermain untuk Napoli, tapi dia harus membiasakan diri dengan itu [kritik] di Chelsea."

"Ini adalah musim pertamanya di Inggris - dan itu tak pernah mudah untuk siapa pun - tapi dia melakukan tugasnya dengan baik," sambung Luiz.

"Laga melawan Spurs ini sangatlah penting untuk Jorginho daripada untuk pemain lainnya."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar