Sabtu, 26 Januari 2019

Emmanuel Petit: Paul Pogba Moncer Karena Merasa Dicintai



RajaVIP.com - Legenda Arsenal, Emmanuel Petit memberikan analisisnya terkait peningkatan performa Paul Pogba belakangan ini. Petit menilai Pogba sudah merasa dicintai di Manchester United sehingga ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Pogba yang didatangkan dari Juventus dua setengah tahun yang lalu, bisa dikatakan mengalami periode yang sulit di MU. Ia kerap mendapatkan banyak kritikan setelah ia kesulitan menemukan performa terbaiknya secara konsisten.

Namun selama satu bulan terakhir, Pogba tampil impresif di lini tengah MU. Ia tercatat membuat 5 gol dan 4 assist bagi setan merah semenjak Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer MU.

Petit menilai penampilan apik Pogba ini tidak terlepas dari afeksi yang ia dapatkan dari sang manajer. "Pogba adalah salah satu pemimpin yang bagus dan ia adalah juara dunia," buka Petit.

Petit menilai selama dua setengah tahun ini Pogba gagal menemukan kekuatan terbaiknya karena ia tidak mendapatkan cinta yang cukup dari sang manajer yang berimbas kepada cinta para fans pada dirinya.

"Pogba selalu mengatakan kepada semua orang bahwa ia ingin menjadi pusat permainan timnya. Ia senang mendapatkan tekanan yang besar dan hidup dengan tanggung jawab yang besar."

"Namun di sisi lain, dia ingin mendapatkan perhatain dan cinta dari semua orang. Dia adalah tipikal pemain yang tidak akan bermain dengan baik jika ia tidak mendapatkan cinta dari rekan setim, manajer, fans bahkan juga dari media."

Petit juga memberikan kredit kepada Solskjaer yang ia nilai berperan besar dalam kebangkitan Pogba dalam satu bulan terakhir.

"Ketika Pogba mendapatkan perhatian, cinta dan juga afeksi, maka secara tiba-tiba anda akan meliaht pemain yang berbeda darinya."

"Saat ini dia sudah menemukan kepercayaan dirinya dan manajernya memberikannya tanggung jawab di atas lapangan. Dia menikmati situasi ini dan dia akhirnya menjadi pemain yang diharapkan semua orang dari padanya." tandas mantan pemain Timnas Prancis tersebut.

Pogba diprediksi akan menjadi starter pada pertandingan melawan Arsenal dini hari nanti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar