Selasa, 15 Januari 2019

Bikin Dua Gol, Gabriel Jesus Justru Puji Aguero

Bikin Dua Gol, Gabriel Jesus Justru Puji Aguero

RajaVIP - Gabriel Jesus jadi bintang kemenangan Manchester City atas Wolverhamtpon (3-0) pada laga lanjutan Premier League 2018/19, Selasa (15/1) dini hari WIB. Striker muda asal Brasil ini mencetak dua gol pertama Man City yang jadi penentu kemenangan.

Jesus memang sempat kesulitan dalam beberapa bulan terakhir, dia sempat menjalani paceklik gol dan kehilangan kepercayaan diri. Meski demikian, kepercayan pelatih membuatnya perlahan-lahan tampil lebih baik.

Jesus sukses mencetak tujuh gol hanya dalam tiga laga terakhirnya bersama Man City. Meski masih belia, dia selalu bisa membuktikan diri setiap dipercaya menggantikan posisi Sergio Aguero di lapangan.

Meski demikian, Jesus mengaku kagum pada kemampuan Aguero dan tak pernah merasa bersaing. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!


Pemain Hebat

Sebagai pemain muda, tentu Jesus mempelajari banyak hal dari senior-seniornya. Dia juga belajar banyak dari Aguero karena memiliki posisi yang sama di lapangan.

"Sergio [Aguero] adalah pemain hebat, dan dia banyak membantu saya. Ketika dia bermain, dia membantu tim, dan ketika saya bermain, saya juga ingin membantu tim," ungkap Jesus di tribalfootball.

"Dia telah banyak membantu saya. Saya bermain lebih baik dan saya mencetak banyak gol, yang penting bagi striker mana pun."


Tak Masalah


Lebih lanjut, Jesus merasa dia akan selalu terus mencetak gol untuk membantu Man City. Kondisi Jesus sempat dikhawatirkan karena kepalanya membentur tiang gawang di babak pertama vs Wolves, tapi dia mengaku tak ada masalah.

"Saya bermain untuk klub hebat, dan saya harus terus mencetak gol serta bermain baik."

Perihal kondisi kepalanya: "Saya baik-baik saja - saya sedikit merasa nyeri di belakang kepala saya, dan tentu saja berbahaya ketika kepala anda terbentur seperti itu, tapi saya merasa baik-baik saja," tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar