Selasa, 15 Januari 2019

Pereira: Solari Bakal 'Diteror' Mourinho

Pereira: Solari Bakal 'Diteror' Mourinho

RajaVIP - Karir Santiago Solari sebagai pelatih Real Madrid diprediksi bakal berjalan tidak mulus. Bahkan, pelatih berusia 42 tahun tersebut diyakini akan mendapatkan 'teror' dari Jose Mourinho beberapa waktu ke depan.

Solari ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid pada Oktober 2018 yang lalu. Solari saat itu dipercaya sebagai manajer interim untuk menggantikan Julen Lopetegui. Tapi, Solari kemudian mendapat kontrak permanen.

Meskipun sudah mendapat kontrak permainan, performa tidak stabil Madrid diprediksi akan membuat posisi Solari tidak aman. Dia akan selalu berada di bawah bayang-bayang rumor penunjukan Mourinho sebagai pelatih Madrid.

Simak ulasan selengkapnya soal teror Jose Mourinho pada Solari selengkapnya di bawah ini.


Diteror Jose Mourinho

Jose Mourinho kini tidak sedang terikat kontrak dengan klub mana pun. Pelatih berusia 55 tahun baru saja berpisah dengan Manchester United. Mourinho pun dikabarkan akan menjadi pelatih Madrid. Rumor ini akan semakin kencang jika Madrid meraih hasil buruk bersama Solari.

Solari akan terus mendapatkan 'teror' dari Mourinho. Namun, The Special One diyakini tidak akan merebut posisi Solari pada musim 2018/19 ini. Hal tersebut disampaikan oleh penulis buku biografi Mourinho yakni Manuel Pereira.

"Sejak memenangkan Piala Dunia Antarklub pada Desember lalu, saya tidak melihat akan ada pemecatan dalam waktu dekat. Tapi, mungkin saja akan terjadi pada musim panas. Siapa yang tahu. Saya yakin banyak hal yang akan terjadi setelah musim ini," ucap Pereira dikutip dari Goal Internacional.

"Solari tentu saja akan merasakan napas Mourinho dalam beberapa bukan ke depan," sambung Pereira.


Musim Depan

Manuel Pereira juga meyakini bahwa Mourinho akan sangat mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk. Sebab, manajer berusia 55 tahun itu masih menimbang kapan waktu yang tepat untuk kembali melatih. Pereira mengatakan bahwa Mourinho baru akan melatih pada musim depan.

"Dia tidak akan langsung melatih klub baru," ucapnya.

"Kemungkinan terbesar adalah dia akan beristirahat sampai musim panas untuk mengumpulkan energi yang dibutuhkan untuk tantangan baru. Mourinho tidak perlu buru-buru," tandas Pereira.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar