Selasa, 15 Januari 2019

Singkirkan Barca, PSG Segera Dapatkan Frenkie de Jong?

Singkirkan Barca, PSG Segera Dapatkan Frenkie de Jong?

RajaVIP - Barcelona dikabarkan harus mengubur impian untuk bisa mendatangkan bintang muda dari Belanda, Frenkie de Jong. Sebab, De Jong saat ini diklaim sudah sepakat untuk pindah ke klub Ligue 1 yakni PSG.

Frenkie de Jong memang menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Sebab, dia memang sudah membuktikan potensi besar yang dia miliki. Bukan hanya di level klub bersama Ajax, tapi juga jadi andalan di timnas Belanda.

De Jong sudah menjadi pilar Ajax sejak tahun 2016 yang lalu. Sementara, tahu 2018 menjadi awal perjalanan karirnya di timnas Belanda.

Ada banyak klub yang tertarik pada jasa De Jong. Namun, PSG diklaim yang sukses mendapatkan servis sang pemain. Apa faktor sukses PSG mendapatkan De Jong? Simak selengkapnya di bawah ini.


Kekuatan Finansial

Barcelona sejatinya menjadi klub yang cukup serius ingin mendapatkan servis Frenkie de Jong. Bahkan, Barca secara intens sudah menjalani negosiasi dengan pihak Ajax. Eric Abidal, Direktur Olahraga Barca, juga sudah berjumpa De Jong.

Namun, justru PSG yang dikabarkan akan sukses membawa De Jong keluar dari Belanda, dikutip dari Mundo Deportivo.

Media asal Spanyol tersebut menuliskan bahwa ada satu alasan mengapa PSG mampu memenangkan perebutan De Jong. PSG datang dengan tawaran yang lebih mahal dari klub-klub lain. Termasuk tawaran yang dilayangkan Barcelona.

Agen De Jong diklaim telah memaksa agar kesepakatan dengan PSG segera terjadi dalam waktu dekat. De Jong akan mendapat gaji yang fantastis dari PSG.


Pengganti Rabiot

PSG memang cukup serius dalam perburuan jasa Frenkie de Jong. Sebab, PSG memang membutuhkan pemain tambahan di posisi gelandang. Sebab, PSG akan ditinggalkan oleh gelandang andalannya yakni Adrien Rabiot pada akhir musim 2018/19 ini.

Kontrak Rabiot dengan PSG akan habis saat musim 2018/19 ini usai. Rabiot sudah memilih untuk tidak meneken kontrak baru di Barca. Sebagai pengganti Rabiot, De Jong pun dinilai sebagai sosok yang paling tepat bagi PSG.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar