Senin, 17 Desember 2018

Hazard Tegaskan Chelsea Belum Menyerah di Perburuan Juara EPL

Hazard Tegaskan Chelsea Belum Menyerah di Perburuan Juara EPL

RajaVIP - Bintang Chelsea, Eden Hazard menegaskan bahwa timnya belum mau menyerah dalam persaingan untuk merebut gelar juara Premier League musim ini meski kini tertinggal cukup jauh dari puncak klasemen.

Hazard menjadi bintang kemenangan 2-1 yang diraih Chelsea di markas Brighton & Hove Albion, Minggu (16/12). Pemain internasional Belgia itu menciptakan satu gol dan satu assist.

Kemenangan ini tak membuat Chelsea beranjak dari posisi keempat klasemen dengan poin 37, tertinggal tujuh angka dari puncak klasemen sementara.


Penegasan Hazard

Dengan musim masih memasuki pekan ke-17, Hazard menyatakan bahwa skuat Chelsea saat ini masih percaya bahwa mereka dapat mengejar ketinggalan dari City dan Liverpool.

"Tentu saja, kami ingin berada di posisi puncak pada akhir musim nanti," tegas Hazard seusai laga di kandang Brighton kepada Sky Sports.

"Saya tahu Manchester City dan Liverpool merupakan tim yang bagus, tapi kami bersama mereka dan tak mau jarak makin bertambah dari sekarang. Kami ingin menang dan menjadi tim terbaik di Inggris," lanjutnya.


Laga vs Brighton

Ketika ditanya soal laga melawan Brighton, Hazard menyebut timnya harusnya bisa mengunci kemenangan lebih awal. Setelah tuan rumah memperkecil skor, Chelsea memang berada dalam tekanan untuk mengamankan tiga angka.

"Tentu saja, cara kami memenangkan pertandingan cukup sulit. Laga ini salah satu yang terpenting pada musim ini, terutama setelah laga akbar melawan Manchester City," tutur Hazard.

"Ketika turun minum kami sadar bahwa kami ingin mencetak gol ketiga, ketika Anda unggul 3-0 maka tak mudah bagi lawan untuk mengejar ketinggalan," tukasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar