Senin, 17 Desember 2018

Roy Keane Kesal Lihat Sikap Pogba di MU

Roy Keane Kesal Lihat Sikap Pogba di MU

RajaVIP - Eks kapten Manchester United Roy Keane kesal pada Paul Pogba dan menudingnya telah membuat kecewa Jose Mourinho dan klub Setan Merah.

Pogba masih tak kunjung bisa menunjukkan performa terbaiknya bagi Setan Merah. Belakangan ini Mourinho pun akhirnya sering menepikan pemain asal Prancis tersebut.

Mourinho pun sepertinya makin kehilangan kepercayaan terhadap Pogba. Bahkan ia sampai mencopot lagi ban wakil kapten yang sempat disematkan kepadanya pada musim ini.

Bahkan, Mourinho sampai berkata ia tak akan pernah lagi memberikan ban kapten pada Pogba, selama ia masih berkuasa di Old Trafford.


Kritikan untuk Pogba

Keane sebenarnya mengaku kagum pada kemampuan Pogba. Akan tetapi, ia kesal melihat kelakuan pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Saya akan [memainkan Pogba], ia jelas pemain berbakat. Apapun yang terjadi di kepalanya... Ia tampaknya membiarkan manajernya kecewa," cetusnya kepada Sky Sports.

“Manajer membawanya ke klub, menjadikannya kapten di awal musim. Sekarang kita tidak melihat seperti apa Pogba di lapangan latihan atau ketika mereka melakukan perjalanan ke sejumlah pertandingan, tetapi jika orang itu tidak mengeluarkan kemampuannya yang sebenarnya, tidak peduli siapa Anda, ia layak untuk ditinggalkan," tegas Keane.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar