Senin, 17 Desember 2018

Liverpool vs Manchester United: Mourinho Sebut Salah Punya Kekuatan Nuklir!

Liverpool vs Manchester United: Mourinho Sebut Salah Punya Kekuatan Nuklir!

RajaVIP - Manajer Manchester United Jose Mourinho mendeskripsikan Mohamed Salah sebagai pemain yang memiliki kekuatan nuklir bagi Liverpool.

Salah bukanlah pemain yang asing bagi Mourinho. Ia dulu pernah melatih pemain asal Mesir itu saat masih di Chelsea.

Saat itu Salah belum bisa menunjukkan bakat besarnya. Alhasil ia sempat dipinjamkan ke Fiorentina sebelum akhirnya dilepas secara permanen ke AS Roma.

Sekarang pemain berusia 26 tahun itu menjelma menjadi salah satu penyerang sayap terbaik di dunia. Ia menjadi mesin gol anyar bagi Liverpool.


Terbaik Dunia

Mourinho mengakui bahwa saat masih di Chelsea dahulu, Salah masih dalam tahap pertumbuhan. Bakatnya belum terasah dengan baik.

"Salah yang saya tahu di Chelsea adalah pemain yang belum jadi. Sekarang ia adalah salah satu yang terbaik di dunia," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Ia telah berkembang dengan sangat baik sejak saat itu di setiap level. Ia adalah seorang bocah yang cepat rapuh dan bagaimana ia adalah pria kuat yang cepat, secara fisik menakjubkan," pujinya.

"Ia tidak beradaptasi secara psikologis dengan Premier League ketika ia datang dari klub kecil di Swiss [Basel] ke klub besar di Inggris," tuturnya.


Nuklir

Manajer asal Portugal itu menyebut dahulu Salah tak akan sanggup menunujukkan kemampuannya di laga-laga besar. Namun sekarang ia sudah benar-benar tampil luar biasa saat menghadapi tim-tim tersebut.

Mourinho bahkan tak ragu untuk memuji eks pemain AS Roma itu setinggi langit. Ia menyebut Salah kini punya kekuatan seperti bom atom.

"Saya memainkannya di White Hart Lane dan The Etihad dan itu terlalu berat baginya. Sekarang ia bermain di mana saja, Barcelona, ​​Madrid, dan ia seperti 'Saya Mo Salah dan saya takut pada siapa pun,'" cetusnya.

"Liverpool memiliki banyak kekuatan tetapi ia adalah kekuatan nuklir," puji Mourinho.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar