Kamis, 22 November 2018

Marcus Rashford Akan Blunder Besar Jika Tinggalkan Manchester United



RajaVIP.com - Sebuah peringatan diberikan Dean Ashton kepada Marcus Rashford. Mantan striker Timnas Inggris itu percaya bahwa Rashford akan melakukan kesalahan besar jika ia meninggalkan setan merah dalam waktu dekat.

Rashford yang dikenal sebagai berlian muda Manchester United ini memang dikabarkan tengah tidak bahagia di Old Trafford. Ia merasa tidak senang karena Jose Mourinho masih sedikit memberikannya kesempatan menjadi starter di tim utama MU.

Alhasil belakangan ini ia dikabarkan ingin angkat kaki dari Old Trafford. Sejauh ini ada dua klub top Eropa yang dikabarkan mengantri untuk tanda tangannya, yaitu Juventus dan Real Madrid.

Namun Ashton menilai Rashford akan keliru jika ia berpindah klub dalam waktu dekat. "Dia [Rashford] harus memberikan dampak terhadap permainan MU, entah itu dengan penyelesaian akhirnya, atau bagaimana ia menghubungkan lini serang mereka," buka Ashton.

Ashton sendiri menilai wajar jika Rashford belum dipercaya Jose Mourinho untuk menjadi starter reguler, karena ia percaya Rashford masih belum terlalu memberikan dampak untuk permainan MU.

"Saya tidak merasa dia sudah bermain cukup bagus untuk mendapatkan tempat di tim utama MU dan menjadi pemain reguler mereka saat ini."

"Namun saya rasa itu bukanlah masalah yang besar, karena dia aktif bermain di Timnas Inggris dan ia bermain sangat baik di sana."

Ashton menilai Manchester United adalah klub yang sempurna bagi Rashford, sehingga ia menilai pemuda 21 tahun itu tidak seharusnya berpindah klub.

"Saya rasa dia masih menikmati bermain di United dan saya sangat yakin dia akan belajar banyak dari Jose Mourinho, karena dia dilatih oleh pelatih berkualitas top. Jika saya menjadi dia, maka saya tidak akan khawatir dengan situasi saya dan saya tidak akan mencari cara untuk pindah ke klub lain."

"Jika saya menjadi dia, saya akan berkonsentrasi pada pikiran 'Jika saya mendapatkan kesempatan, saya akan bermain dengan sebaik mungkin untuk mendapatkan tempat di tim ini'. Jika dia ingin bermain sebagai penyerang tengah, maka dia harus bermain dengan sangat bagus sehingga pelatih tidak bisa menepikannya." tandasnya.

Rashford sendiri kemungkinan menjadi starter saat Manchester United menghadapi Crystal Palace di akhir pekan nanti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar