Kamis, 22 November 2018

Ketimbang Chelsea, Christian Pulisic Disarankan Gabung Liverpool

Ketimbang Chelsea, Christian Pulisic Disarankan Gabung Liverpool

RajaVIP - Mantan penyerang Arsenal, Paul Mariner memberikan saran kepada Christian Pulisic mengenai destinasi karir berikutnya. Mariner menilai Liverpool akan menjadi klub yang lebih bagus untuk perkembangan karirnya ketimbang di Chelsea.

Bintang muda Borussia Dortmund itu baru-baru ini membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Ia mengakui ingin melanjutkan karirnya di Premier League di masa depan.

Sejauh ini ada dua klub Inggris yang sudah cukup sering dikabarkan meminati jasanya. Mereka adalah Liverpool dan Chelsea yang sudah mengincar tanda tangan pemain Timnas Amerika Serikat itu sejak tahun lalu.

Menurut pandangan Mariner, Pulisic lebih baik melanjutkan karirnya di Liverpool ketimbang di Chelsea. "Dia [Pulisic] sebaiknya tidak pindah ke Chelsea," buka Mariner kepada ESPN.


Tidak Dapat Kesempatan

Mariner percaya bahwa Chelsea bukanlah klub yang ramah untuk pemain muda seperti Pulisic.

Ia menyebut banyak pemain muda berbakat yang karirnya mengalami kesia-siaan karena tidak mendapat kesempatan di Stamford Bridge.

"Dia [Pulisic] adalah pemain muda yang masih berkembang. Dia tidak akan menjadi pemain yang bagus di Chelsea, karena ia mungkin hanya akan dipinjamkan kembali ke klub-klub lain."


Pilihan Terbaik

Mariner menilai Pulisic akan jauh lebih berkembang jika bergabung dengan Liverpool. Ia menilai Liverpool dan Jurgen Klopp punya semua yang dibutuhkan untuk membimbingnya ke jalan kesuksesan.

"Jika anda bertanya kepada saya kemana dia harus melanjutkan karirnya, maka saya akan mengatakan bahwa dia harus bergabung dengan Liverpool."

"Jurgen Klopp sangat memahami Bundesliga. Dia juga paham bagaimana membentuk seorang pemain sehingga ia akan berkembang di sana." tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar