Kamis, 22 November 2018

Juventus Mulai Negosiasi Untuk Ruben Neves

Juventus Mulai Negosiasi Untuk Ruben Neves

RajaVIP - Rumor ketertarikan Juventus terhadap Ruben Neves nampaknya bukan isapan jempol belaka. Si Nyonya Tua dikabarkan sudah mulai mengawali negosiasi dengan perwakilan gelandang Wolverhampton Wanderers tersebut.

Di musim panas lalu sempat beredar rumor bahwa Juventus menginginkan sosok Neves. Massimiliano Allegri merasa perlu untuk menambah amunisi lini tengah mereka untuk musim kompetisi ini.

Namun rumor tersebut tenggelam begitu saja. Pasalnya pihak Wolves menegaskan bahwa Neves tidak boleh pergi di musim panas kemarin, karena sang gelandang menjadi poros permainan mereka di musim comeback mereka di Premier League.

Namun dilansir Tuttosport, Juventus belum menyerah untuk mendatangkan Neves. Mereka kabarnya sudah mulai tahap awal negosiasi transfer sang gelandang.


Buka Pembicaraan

Menurut klaim yang diutarakan laporan tersebut, Juventus sudah mulai proses negosiasi dengan perwakilan Neves baru-baru ini.

Adalah Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici yang dikabarkan sudah bertemu dengan agen sang pemain, Jorge Mendes. Pertemuan ini diadakan untuk menanyakan ketersediaan Neves di bursa transfer mendatang.

Juventus sendiri baru saja menuntaskan proyek besar bersama Mendes untuk transfer Ronaldo, sehingga mereka berharap relasi baik mereka itu bisa memuluskan langkah Neves ke Turin.


Buka Peluang

Mendes yang juga menjadi salah satu pejabat di Wolverhampton Wanderers kabarnya sadar bahwa ada terlalu banyak tawaran untuk Neves. Untuk itu mereka tidak akan terlalu ngotot untuk mempertahankan sang gelandang.

Pihak Wolves kabarnya sudah mulai membuka pintu negosiasi dengan klub manapun yang meminati Neves. Sang gelandang akan dilepaskan jika Juventus berani membayar sebesar 65 juta pounds.

Namun Mendes kabarnya menegaskan bahwa gelandang 21 tahun itu tidak bisa keluar di bulan Januari nanti, di mana ia baru tersedia di bursa transfer pada musim panas nanti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar