Kamis, 22 November 2018

David De Gea Mulai Negosiasi Dengan Juventus


RajaVIP.com - Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Kiper andalan mereka, David De Gea dikabarkan sudah mulai melakukan proses negosiasi transfer bersama Juventus.

Dalam lima tahun terakhir, sosok David De Gea sudah menjadi sosok yang krusial bagi Setan Merah. Ia menjelma menjadi malaikat penyelamat MU, di mana ia kerap melakukan penyelamatan yang gemilang saat menjaga gawang setan merah.

De Gea sendiri kontraknya akan habis di MU musim depan. Namun hingga saat ini ia enggan menambah durasi kontraknya di Old Trafford, di mana ia disebut ingin mencari klub yang bisa memuaskan dahaganya akan gelar juara.

De Gea nampaknya sudah menemukan klub barunya. Ia dikabarkan sudah mengutus agennya untuk melakukan pertemuan dengan klub Serie A, Juventus.

Juventus sendiri memang beberapa kali dirumorkan tengah mencari kiper baru. Pasalnya mereka baru saja kehilangan sosok Gianluigi Buffon yang saat ini membela PSG.

Untuk posisi kiper utama mereka saat ini dipegang oleh Wojciech Szczesny. Selain itu Juventus juga membeli Mattia Perin di musim panas kemarin sebagai pelapis Szczesny.

Namun kedua kiper ini masih tampil di bawah ekspektasi Allegri, sehingga sang pelatih ingin kiper yang lebih berpengalaman.

Laporan itu mengklaim bahwa niatan Juventus untuk merekrut De Gea tidak main-main. Mereka kabarnya baru-baru ini menemui agen sang pemain, Jorge Mendes.

Juventus yang diwakili Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici kabarnya sangat tertarik dengan prospek De Gea ke Turin sehingga mereka menghubungi Jorge Mendes yang merupakan Agen De Gea.

Proses negosiasi tersebut masih berada di tahap awal, di mana sejauh ini dikabarkan progress antara kedua belah pihak berjalan baik-baik saja.

Kontrak De Gea akan habis di musim panas nanti. Namun United punya opsi untuk memperpanjang otomatis kontrak sang pemain selama satu tahun.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar