Jumat, 30 November 2018

Luka Modric Dikabarkan Menangkan Ballon d'OR 2018



RajaVIP.com - Malam gala Ballon d'Or 2018 memang masih belum digelar. Namun, kabar siapa yang akan meraih gelar tersebut sudah muncul. Kabar yang beredar, Luka Modric akan menjadi pemain yang meraih gelar tersebut.

Luka Modric memang dijagokan untuk meraih Ballon d'Or 2018. Sebab pemain asal Kroasia tersebut tampil cukup memukau sepanjang musim, baik di level klub maupun bersama timnas. Modric tampil cukup konsisten.

Bersama dengan Real Madrid, Modric sukses meraih gelar juara Liga Champions. Ini adalah gelar ketiga beruntun yang diraih oleh Modric bersama Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun pun telah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Champions musim lalu.

Sementara, bersama timnas Kroasia, Modric sukses melaju hingga babak final. Mencapai partai puncak merupakan prestasi terbaik Kroasia sepanjang sejarah. Hanya saja, Kroasia kalah di final atas timnas Prancis. Modric akhirnya jadi pemain terbaik Piala Dunia.

Nama Luka Modric memang disebut sebagai calon kuat peraih Ballon d'Or 2018. Sebab, ada banyak gelar individu lain yang sudah dia raih pada tahun 2018 ini. Bukan hanya mengejutkan jika eks pemain Tottenham meraih Ballon d'Or pada tahun ini.

Dikutip dari media asal Spanyol, Onda Cero, Luka Modric memang akan terpilih untuk memenangkan Ballon d'Or. Pemain asal Kroasia berada di urutan paling atas, kemudian disusul oleh Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann.

Dua kandidat kuat lain, Kylian Mbappe dan Raphael Varane, akan menyusul di bawah tiga nama tersebut. Namun, Ballon d'Or baru akan diumumkan pada 3 Desember yang akan datang. Belum ada pengumuman resmi.

Jika memang benar memenangkan Ballon d'Or, maka Luka Modric akan melengkapi rangkaian gelar lain yang sudah dia raih pada tahun 2018 ini. Modric akan mengenang tahun 2018 sebagai momen paling penting sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola.

Sebab, sebelumnya dia sudah meraih gelar Pemain Terbaik Piala Dunia 2018, Pemain Terbaik UEFA 2017/18 dan Pemain Terbaik FIFA 2018. Selain itu, Modric juga akan memutus dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selama lebih dari satu dekade dalam perebutan Ballon d'Or.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar