Kamis, 29 November 2018

Kalah Dari PSG, Van Dijk Masih Yakin Liverpool Lolos


RajaVIP - Bek Liverpool, Virgil van Dijk tidak ingin meratapi kekalahan timnya dari PSG dini hari tadi. Van Dijk masih yakin The Reds bakal melaju ke fase gugur jika mereka bisa mengalahkan Napoli pada laga pamungkas.

Berkunjung ke Paris, The Reds dipaksa menyerah dengan skor 1-2 oleh tuan rumah. Mereka harus pulang tanpa dengan tangan hampa di laga yang berlangsung di Parc des Prices, Kamis (29/11) dini hari WIB.

PSG mencetak gol lewat Juan Bernat di menit 13 dan Neymar di menit 37. Sedangkan gol Liverpool tercipta dari James Milner di menit 45 melalui titik putih.

Kekalahan membuat Liverpool menghuni posisi tiga klasemen dengan enam poin. Itu artinya, Mohamed Salah dan kolega wajib mengalahkan Napoli pada matchday terakhir jika ingin lolos ke babak 16 besar.


Masih Yakin

Kekalahan dari PSG tidak membuat Van Dijk putus harapan untuk lolos ke babak berikutnya. Ia sangat optimis timnya bisa meraih hasil bagus ketika bertemu Napoli.

"Ya, itu satu-satunya hal yang tersisa. Kami harus bangkit dan kami akan seperti itu. Kami membutuhkan semua orang untuk itu dan saya tidak ragu bahwa itu akan terjadi," kata Van Dijk di situs resmi Liverpool.

"Setiap orang akan siap untuk itu. Sampai saat itu, kami harus siap untuk liga juga dan memenangkan pertandingan kami."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar