Jumat, 30 November 2018

Mirabelli Akui Menyesal Telah Beri Ban Kapten Milan kepada Bonucci


RajaVIP.com - Jabatan kapten AC Milan yang pernah diemban oleh bek Juventus saat ini, Leonardo Bonucci, ternyata menjadi penyesalan bagi Massimiliano Mirabelli. Eks direktur Rossoneri tersebut merasa bahwa ada pemain lainnya yang pantas mengemban jabatan itu.

Bonucci menjadi bagian AC Milan pada musim panas musim lalu, setelah diboyong dari Juventus dengan mahar 40 juta euro. Sayangnya, ia gagal memberikan performa yang serupa saat masih membela Bianconeri dulu.

Satu musim berselang, ia justru memilih kembali ke Turin. Kepulangannya ini tidak melibatkan uang, namun Juventus harus mengorbankan bek muda potensial yang baru kembali dari masa pinjaman bersama Atalanta.

Musim Bonucci bersama Milan bisa dibilang buruk. Selain gagal menunjukkan kualitas yang sepadan dengan biaya pembeliannya, ia juga diklaim turut bertanggung jawab atas kegagalan tim finis di empat besar.

Namanya bahkan masuk dalam starting XI terburuk 2018, bersanding dengan sosok lainnya seperti Loris Karius dan Benedikt Howedes. Namun Mirabelli tidak menganggap Bonucci sebagai pembeliannya yang gagal.

Saya tidak merasa anda bisa menganggap pembelian Bonucci sebagai kegagalan. Dia sangat ingin bergabung dengan Milan saat saya menghubunginya. Dia merasa tidak senang di Juve dan kami mengambil kesempatan itu," ujar Mirabelli.

Namun, Mirabelli masih menyimpan penyesalan atas keputusan mempercayakan ban kapten Milan kepada Bonucci. Ia merasa ada pemain Rossoneri lainnya yang pantas untuk mengemban jabatan tersebut pada saat itu.

"Memberinya ban kapten adalah sebuah kesalahan, bukan karena dia orang yang jahat, tetapi karena ada pemain lain yang pantas karena punya sejarah lebih panjang dengan Rossoneri," tandasnya.

Ban kapten Milan saat ini sedang diemban oleh mantan tandem Bonucci dulu, yakni Alessio Romagnoli. Sejak kepergian Bonucci, Rossoneri tampil lebih baik dan kini sedang menempati posisi lima klasemen Serie A dengan koleksi 22 poin.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar