Selasa, 30 Oktober 2018

Mulai Moncer, Gary Neville Minta Anthony Martial Lebih Konsisten


RajaVIP.com - Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan kritikan kepada Anthony Martial. Neville menilai sang pemain memiliki kemampuan di atas rata-rata namun dia masih belum bisa tampil dengan konsisten.

Dalam dua tahun terakhir, Martial memang kerap mendapatkan kritikan. Ia dinilai tidak mampu tampil dengan konsisten di lini serang MU, sehingga ia harus lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Namun dalam beberapa minggu terakhir, performa Martial mulai meroket. Ia tercatat sudah mengemas total 5 gol bagi setan merah di semua ajang.

Neville sendiri menilai Martial harus bisa menjaga konsistensinya usai mencetak banyak gol belakangan ini. "Saya menonton lima pertandingan terakhir Manchester United, dan tiga pertandingan terakhir saya mengamati dia [Martial] dengan seksama," buka Neville.

Neville menilai performa Martial belakangan ini masih angin-anginan sehingga sang pemuda harus bekerja keras untuk meningkatkan konsistensi permainannya.

"Dalam 10 tahun terakhir, saya tidak pernah sebingung ini untuk menentukan siapa dia sebenarnya. "Normalnya ketika anda melihat seorang pemain, anda memikirkan pemain seperti apa dia. Apakah saya menyukainya atau tidak menyukainya."

"Namun saya sulit menentukan itu semua. Beberapa minggu terakhir ia bermain dengan benar-benar brillian namun di minggu lainnya saya tidak yakin dia adalah pemain Manchester United."

Neville juga menilai Martial harus lebih sering mencetak gol untuk membuktikan bahwa ia layak mengenakan seragam Manchester United.

"Jika anda melihat karirnya secara keseluruhan, anda bisa lihat ketika ia di Monaco ia bermain banyak sekali pertandingan meskipun masih berusia muda."

"Dia masihlah seorang bocah, dan saya bisa bilang dia tidak memiliki rekor yang bisa membuat dunia tercengang. Dia memang mencetak gol namun rasio golnya tidak cukup untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain modern yang top baik di level Eropa maupun di level Premier Leauge." tandasnya.

Martial akan berusaha untuk mencetak gol lagi saat United bertamu ke markas Bournemouth pada pertandingan pekan ke 11 EPL pada akhir pekan nanti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar