Selasa, 30 Oktober 2018

Bela Gattuso, Pirlo: Maunya Bagaimana? Milan Menang Terus?


RajaVIP.com - Kritikan yang ditujukan kepada pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mendapatkan perhatian dari Andrea Pirlo. Pria yang juga mantan rekan setim Gattuso itu mengaku heran dan merasa performa Rossoneri di musim ini baik-baik saja.

Milan langsung dihantam kritikan saat tumbang dari Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A pekan lalu. Posisinya semakin tersudut setelah kembali menuai kekalahan atas Real Betis dalam ajang Liga Europa.

Namun, setelah dua hasil buruk itu, Milan berhasil kembali ke jalur kemenangan. Menghadapi Sampdoria di hadapan pendukungnya sendiri, Alessio Romagnoli dkk sukses meraup poin penuh dengan kemenangan tipis 3-2.

Meski sempat menuai dua hasil negatif, namun performa Milan dalam laga-laga sebelumnya sebenarnya tidak begitu buruk. Bahkan sebelum dikalahkan Inter, mereka sempat tak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua ajang.

Hal itulah yang membuat Pirlo mengernyitkan dahi ketika mendengar kritikan untuk Gattuso. Ia menganggap komentar negatif yang ditujukan kepada mantan rekan setimnya itu tidak terasa masuk akal.

"Apa yang mereka inginkan dari Rino [panggilan Gattuso], memenangkan setiap pertandingan?" tanya Pirlo.

"Saya menyaksikan kemenangan Rossoneri atas Samp di TV dan saya mengagumi tim yang mampu tampil apik dan siap memberikan reaksi dengan determinasi besar setelah tertinggal lebih dulu," lanjutnya.

Pirlo juga ditanyai soal format lini depan AC Milan dengan adanya Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone. Untuk hal itu, ia tidak begitu menggubris dan memercayakan keputusan pemilihan pemain kepada Gattuso.

"Itu hanyalah angka. Rino, yang bekerja dengan tim setiap hari, pastinya tahu bagaimana cara memilih formasi yang tepat untuk satu pertandingan, atau momen dalam pertandingan," tambahnya.

"Milan sekarang menunggu laga tunda melawan Genoa, bila mendapatkan tiga poin, mereka akan berada di posisi yang sangat bagus di klasemen," tandasnya.

Saat ini, Milan sedang berada di posisi lima klasemen sementara Serie A dengan koleksi 15 poin. Jika menang, mereka bisa menggeser Lazio dan naik satu tingkat ke peringkat empat.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar