Selasa, 30 Oktober 2018

Fabinho: Saya Sudah Siap Bermain Untuk Liverpool


RajaVIP.com - Sebuah pengakuan diberikan oleh Fabinho. Gelandang baru Liverpool itu menegaskan bahwa ia sudah beradaptasi dengan baik di Liverpool dan siap tampil lebih sering untuk The Reds.

Fabinho sendiri menjadi salah satu pembelian Jurgen Klopp di musim panas kemarin. Ia dibeli dari AS Monaco untuk menggantikan sosok Emre Can yang pindah ke Juventus pada musim panas kemarin.

Namun Fabinho sendiri harus mengalami start yang sulit di Liverpool. Ia tercatat hanya bermain sebanyak enam kali bagi The Reds musim ini, di mana tiga di antaranya dimulai dari bangku cadangan.

Fabinho sendiri menegaskan bahwa saat ini ia sudah melalui fase berat itu dan ia siap bermain lebih banyak di masa depan. "Saya sangat senang bisa bermain dua kali beruntun, di mana saya bermain dengan penuh di dua pertandingan itu. Ini sangat bagus bagi saya," buka Fabinho.

Fabinho sendiri mengakui bahwa ia mengalami kesulitan untuk beradaptasi di Merseyside, namun ia menyebut kini situasinya sudah membaik.

"Momen adaptasi saya tidak berjalan dengan mudah, di mana saya sering kali tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain. Namun saya mencoba belajar dari itu semua dan memberikan yang terbaik di sesi latihan kami."

"Para pelatih kami benar-benar baik kepada saya dan mereka tidak membiarkan saya putus asa. Saya bekerja keras dan sudah mempersiapkan diri dengan baik sehingga saya mendapatkan kesempatan untuk bermain."

Fabinho sendiri merasa cukup puas dengan performanya belakangan ini dan ia berjanji akan terus bekerja keras agar ia terus dipercaya oleh Klopp.

"Momennya saat ini cukup baik dan bermain di tim utama juga sangat membantu bagi saya. Saya sangat senang dengan kesempatan ini dan saya berharap saya bisa mempertahankan hal ini."

"Saya tahu ada standard yang tinggi di klub ini sehingga saya harus menjaga performa baik saya karena ada banyak opsi untuk lini tengah kami saat ini. Memang tidak mungkin saya bisa bermain setiap saat, namun ketika pelatih membutuhkan saya, saya sudah siap untuk bermain." tandasnya.

Liverpool sendiri tidak akan bermain di tengah pekan ini usai dikalahkan Chelsea di ajang Carabao Cup. The Reds akan bermain kembali di akhir pekan nanti saat mereka bertandang ke markas Arsenal.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar