Selasa, 30 Oktober 2018

Ross Barkley Dinilai Lebih Oke Daripada Jesse Lingard dan Dele Alli



RajaVIP.com - Sebuah pujian diungkapkan oleh Jamie Carragher kepada Ross Barkley. Carragher menyebut gelandang Chelsea itu memiliki kemampuan yang lebih bagus dari dua kompariotnya, Jesse Lingard dan Dele Alli.

Pemain 24 tahun ini harus menanggung kekecewaan besar di musim panas lalu. Ia tidak dibawa Gareth Southgate ke Piala Dunia 2018 di mana sang pelatih itu lebih suka memainkan Jesse Lingard dan Dele Alli di skuat The Three Lions.

Namun penolakan Southgate itu tidak membuat Barkley putus asa. Ia malah menampilkan performa yang apik bersama Chelsea musim ini, di mana ia baru-baru ini membuat 1 gol dan 2 assist saat The Blues menghempaskan Burnley dengan skor 4-0 di akhir pekan lalu.

Carragher sendiri menilai Barkley sendiri saat ini sudah jauh lebih unggul dari gelandang-gelandang Inggris manapu. "Anak ini [Barkley] harus memperkuat mentalitasnya," buka Carragher.

Carragher menilai Barkley memiliki segalanya untuk menjadi andalan Timnas Inggris, sehingga ia harus lebih percaya diri agar bisa memaksimalkan kemampuannya.

"Dari segi mentalitas, anda bisa mengatakan bahwa dua pemain yang bermain di posisinya di Timnas Inggris saat Piala Dunia, Jesse Lingard dan Dele Alli memang lebih unggul. Namun untuk secara kemampuan mereka berdua tidak lebih baik daripada Barkley."

"Jika anak ini bisa memiliki mental yang kuat, di mana ia harus melakukan itu saat bermain untuk tim besar untuk memenangkan sesuatu yang besar, maka saya yakin dia bisa menjadi pemain kunci Inggris."

Carragher juga menilai Barkley sendiri sudah berkembang dengan pesat di Chelsea sehingga ia layak untuk menjadi pemain reguler Timnas Inggris.

"Dia sebenarnya sudah sangat bagus saat di Everton, namun pengambil keputusannya saat itu masih belum bagus. Dia menggiring bola pada saat ia seharusnya memberi umpan, dan dia memberi umpan di saat ia seharusnya menggiring bola."

"Saya rasa itu mungkin dikarenakan ia mendapatkan tekanan menjadi pemain kunci Everton, di mana ia dituntut membuat sesuatu. Itulah mengapa ia sering kehilangan bola saat di Everton, namun saat ini ia memiliki pengambilan keputusan yang lebih baik." tandasnya.

Barkley sendiri tercatat sudah 9 kali bermain di Liga Inggris musim ini, di mana ia mengemas 3 gol dan 3 assist bagi The Blues musim ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar