Selasa, 16 Oktober 2018

Metersacker Minta Arsenal Belajar dari Chelsea

Metersacker Minta Arsenal Belajar dari Chelsea

RajaVIP - Per Metersacker menaruh harapan tinggi pada pelatih anyar Arsenal, Unai Emery. Metersacker berharap Emery bisa mengembalikan Arsenal jadi tim kuat yang ditakuti lawan. Dia percaya Emery bisa melakukan itu.

Emery sudah membuktikan dirinya sebagai pelatih baru dengan sembilan kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. Dia memang sempat dikejutkan dengan dua kekalahan beruntun di awal Premier League, namun Emery berhasil mengatasi itu dengan baik.

Meski demikian, sebenarnya pemain Arsenal belum benar-benar menerapkan taktik ala Emery. Masih terlihat beberapa celah pada permainan Arsenal yang mudah dimanfaatkan tim lawan.

Salah satu kekurangan itu adalah rasa takut. Metersacker merasa Arsenal tak lagi membuat tim lawan ketakutan.


Meniru Chelsea

Menurut Metersacker, satu penyebab tim lain tak ketakutan melawan Arsenal adalah karena The Gunners sudah lama tak juara. Oleh sebab itu, dia berharap Arsenal bisa meniru Chelsea dalam hal mentalitas. Seperti yang dilakukan Petr Cech selama ini.

"Cech memiliki sejarah di Chelsea, itulah cara dia menang [mentalitas]. Anda bisa merasakan ketika kami [Arsenal] pergi kesana [Stamford Bridge] laga selalu berjalan sulit dan kami kesulitan mengatasi intensitas dan ketegasan defensif mereka," ungkap Metersacker di express.

"Kami bisa meneyerap mentalitas itu. Kamu bisa belajar dan beradaptasi pada apa yang ditunjukkan Chelsea."


Kembali ke Liga Champions


Lebih lanjut, Metersacker juga bicara soal misi Arsenal yang ingin kembali ke Liga Champions. Dia percaya Unai Emery adalah sosok yang tepat untuk melakukan itu. Namun di saat yang sama Metersacker meminta para pemain Arsenal mau bersabar menunggu proses berjalan.

"Unai Emery adalah pelatih keras dan sangat fokus pada apa yang terjadi di lapangan. Itulah tujuan utamanya - mengembalikan kami ke Liga Champions."

"Banyak orang ingin mendapatkan hasil positif tetapi kami harus memastikan perubahan ini berjalan di jalur yang tepat dan kami tak perlu terburu-buru," pungkas dia


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar