Selasa, 16 Oktober 2018

Ceballos: Babak Pertama Adalah Bencana


RajaVIP - Gelandang timnas Spanyol, Dani Ceballos, mengakui jika timnya bermain buruk pada babak pertama di laga melawan Inggris. Bahkan, Ceballos menyebut jalannya 45 menit pertama tak ubahnya sebagai sebuah bencana.

Spanyol menjamu Inggris di Stadion Benito Villamarin pada lanjutan UEFA Nations League, Selasa (16/10) dini hari WIB. Spanyol memang bermain buruk di babak pertama dan harus tertinggal tiga gol tanpa balas dari Inggris.

Dua dari tiga gol yang bersarang di gawang David De Gea dicetak oleh Rahem Sterling. Satu gol lain hasil kreasi Marcus Rashford. Namun, Spanyol kemudian bisa bermain jauh lebih baik di babak kedua dan mencetak dua gol.

Kebobolan tiga gol pada babak pertama, dengan status sebagai tuan rumah, tentu saja menunjukkan hal yang buruk bagi Spanyol. Ceballos pun tidak menampiknya.

Spanyol sejatinya menantang Inggris dengan penuh percaya diri. Pada laga sebelumnya, mereka menang dengan skor 2-1 di Wembley. Spanyol juga selalu menang pada tiga laga terakhir. Tapi, ada yang terjadi adalah antiklimaks.

“Babak pertama adalah sebuah bencana dan itu membuat kami dalam kondisi yang buruk,” ucap Ceballos.

“Pelatih kemudian meminta kami untuk menjadi diri sendiri, menjadi seperti apa yang sudah kami lakukan dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Tapi, kami tidak bisa menemukan hal tersebut,” sambung pemain Real Madrid.

Dengan kekalahan ini, maka kans Spanyol untuk bisa menjadi pemuncak klasemen Grup 4 akan ditentukan pada laga terakhir melawan Kroasia. Spanyol harus menang untuk bisa memastikan jadi pemuncak klasemen.

“Kami harus meraih kemenangan jika kami ingin berada di empat besar. Hari ini adalah sebuah insiden dan kami harus melawat ke Kroasia untuk menang. Kami tidak boleh kehilangan yang jadi motivasi kita,” tandas Ceballos.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar