Selasa, 16 Oktober 2018

Barcelona Ramaikan Perburuan Toby Alderweireld

Barcelona Ramaikan Perburuan Toby Alderweireld

RajaVIP - Rencana Manchester United untuk mendatangkan Toby Alderweireld dipastikan tidak akan berjalan mulus. Klub Spanyol, Barcelona dikabarkan turut meminati jasa bek Tottenham Hotspur tersebut.

Pada musim panas kemarin, sosok Alderweireld dirumorkan akan pergi dari Tottenham. Sang pemain disebut ingin angkat kaki setelah mengalami friksi dengan sang manajer, Mauricio Pochettino.

Alderweireld sendiri disebut menjadi target transfer Manchester United di musim panas kemarin. Namun sang pemain gagal didaratkan oleh setan merah, sehingga mereka berencana untuk mencoba merekrut sang pemain kembali di bulan Januari nanti.

Namun dilansir Mirror, United akan mendapatkan pesaing baru untuk tanda tangan Alderweireld. Juara La Liga, Barcelona disebut juga tertarik akan bek Timnas Belgia tersebut.


Krisis Bek

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Barcelona mengincar jasa Alderweireld karena mereka tengah mengalami krisis bek tengah.

El Barca sendiri tengah kehilangan sosok Samuel Umtiti yang mengalami cedera pada bagian lututnya. Umtiti diperkirakan baru comeback di tahun 2019 sehingga absennya sang bek tangguh berpotensi mengganggu kestabilan Barca.

Selain itu baru-baru ini pelapis Umtiti, Thomas Vermaelen juga ikut mendapatkan cedera. Alhasil Barca menilai kebutuhan utnuk membeli bek tengah baru memiliki tingkat urgensitas yang tinggi.


Solusi Jangka Panjang

Namun Barcelona sendiri membeli Alderweireld sebagai solusi jangka pendek. Mereka akan menjadikan sang bek sebagai rencana jangka panjang mereka.

Barcelona belakangan ini tengah dicemaskan dengan penurunan performa Gerard Pique. Pilar pertahanan Las Azulgrana itu terlihat jelas mengalami penurunan performa sehingga mereka butuh pilar baru untuk menggantikan Pique.

Alderweireld sendiri dikenal sebagai salah satu bek tertangguh di ajang Premier League dalam beberapa tahun terakhir. Alhasil mereka merasa sang pemain bisa menjadi tumpuan baru lini pertahanan Las Azulgrana.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar