Selasa, 16 Oktober 2018

Peter Crouch Yakin Stoke City Bisa Buat Barcelona Tak Berkutik

Peter Crouch Yakin Stoke City Bisa Buat Barcelona Tak Berkutik

RajaVIP - Peter Crouch percaya bahwa Stoke City yang dilatih Tony Pulis bisa mengalahkan tim manapun, termasuk raksasa La Liga, Barcelona. Menurut Crouch, gaya bermain Stoke yang dirancang Pulis sangatlah cocok untuk melawan tim-tim dengan gaya bermain seperti Barcelona.

Stoke City ala Pulis dikenal sebagai tim yang menyuguhkan tekel keras, bermain berani, dan lemparan panjang milik Rory Delap. Pulis mengubah Stoke City jadi salah satu tim yang tak mau dilawan tim mana pun.

Gaya bermain Stoke ini memang membuat banyak tim kesulitan, bahkan tim-tim Premier League yang dikenal dengan permainan cepat. Hal inilah yang membuat Crouch percaya timnya bisa mengalahkan Barcelona.

Crouch menilai ada banyak kekuatan Stoke yang akan membuat Barcelona kesulitan.


Sulitkan Barcelona

Menurut Crouch, tim Stoke di bawah Pulis sangatlah kuat dan mengandalkan kekuatan fisik. Tim seperti Barcelona yang diisi pemain-pemain kecil pasti kesulitan melawan Stoke, yang akan menutup banyak ruang gerak pemain Barca.

"Saya selalu merasa bahwa Stoke City di bawah Tony Pulis akan membuat Barcelona kesulitan. Tim tersebut sangat kuat, memiliki pemain-pemain dengan kekuatan fisik, mereka [Barcelona] akan kesulitan," tegas Crouch di express.

"Saya pikir dengan 11 orang di balik bola pada setiap kesempatan pasti tak akan ada ruang bagi mereka untuk dimainkan."

"Lalu, kami memiliki situasi bola mati, kami akan memaksimalkan waktu kami dengan semua pemain maju," sambung dia.


Hadapi Messi


Lalu, Crouch juga punya cara untuk menghadapi Lionel Messi, yang merupakan pemain terbaik Barcelona. Menurutnya, cara terbaik menghadapi Messi adalah dengan membuatnya terkurung, tak bisa mendapat bola dan tak bisa membagikan bola.

"Kami akan membuat pertandingan berjalan sesulit mungkin. Ketika saya melihat beberapa tim di La Liga dan mereka memainkan sepak bola melebar saya melihat ada banyak lubang di segala tempat."

"Saya pikir Lionel Messi adalah pemain terbaik yang pernah berjalan di planet ini. Laga ini akan sulit. Saya tak akan langsung menjaga dia tetapi saya akan menendang dia sekali atau dua kali ketika berada dekat dengannya," lanjut Crouch.

"Ketika anda membiarkan pemain terbaik di dunia mendikte permainan, anda akan kalah."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar