Senin, 15 Oktober 2018

Chelsea Buka Negosiasi Kontrak Baru N'Golo Kante

Chelsea Buka Negosiasi Kontrak Baru N'Golo Kante

RajaVIP - Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya sadar bahwa gelandang andalan mereka, N'Golo Kante tengah diintai banyak klub. Untuk itu The Blues kabarnya mulai membuka negosiasi kontrak baru untuk sang gelandang.

Kante sendiri pertama kali datang ke Stamford Bridge pada tahun 2016 silam. Ia langsung menjadi pemain utama di lini tengah The Blues, di mana ia sukses membawa Chelsea menjadi juara Premier League di musim perdananya.

Berkat kemampuannya yang top sebagai seorang gelandang bertahan, Kante menjadi incaran banyak klub. Di musim panas kemarin sang pemain mengakui bahwa ia tengah didekati oleh klub kaya raya asa Prancis, PSG.

Namun dilansir The Mirror, Chelsea sadar betul bahwa sang pemain tengah digoda PSG. Untuk itu mereka ingin memagari sang pemain dengan memberinya kontrak baru dalam waktu dekat.


Perpanjang Kontrak

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah menghubungi agen Kante. Mereka kabarnya sudah mengundang sang agen untuk menegosiasikan kontrak baru sang pemain.

Kante sendiri sejatinya kontraknya masih panjang di Stamford Bridge. Sang pemain kontraknya baru habis pada tahun 2021 mendatang.

Namun pihak Chelsea tidak mau ambil resiko. Untuk itu mereka ingin memperpanjang kontrak sang pemain secepatnya.


Respon Positif

Menurut laporan yang sama, keinginan Chelsea untuk memperpanjang kontrak Kante mendapatkan respon positif dari kubu sang pemain.

Kante sendiri sudah berulang kali mengatakan bahwa ia bahagia di Chelsea. Untuk itu ia ingin bertahan lebih lama bersama The Blues.

Untuk itu proses negosiasi kontrak di fase awal ini berjalan dengan lancar. Untuk itu gelandang Timnas Prancis ini diperkirakan tidak butuh waktu lama sebelum memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar