Senin, 15 Oktober 2018

Loew Sebut Sane Butuh Waktu untuk Berkembang

Loew Sebut Sane Butuh Waktu untuk Berkembang

RajaVIP - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew tak terlalu mencemaskan kekalahan timnya atas Belanda dengan skor telak 0-3 di laga uji coba internasional beberapa hari lalu. Loew menegaskan bahwa saat ini timnya masih berusaha menemukan keseimbangan yang tepat.

Skuat Jerman saat ini memang mengalami perubahan drastis pasca kegagalan di Piala Dunia 2018 lalu. Loew lebih berani memanggil pemain-pemain muda dan berusaha menyatukan mereka dengan pemain yang lebih senior.

Beberapa nama muda yang dipercaya Loew adalah Leroy Sane, Julian Brandt, dan beberapa pemain lainnya. Kondisi inilah yang membuat Jerman masih butuh waktu untuk menemukan ritme permainan yang tepat.

Pada pertandingan tersebut, Sane membuang beberapa peluang emas yang seharusnya berbuah gol untuk Jerman. Namun Loew tak mau cemas.


Butuh Waktu

Menurut Loew, satu penyebab Sane membuat beberapa peluang adalah pengalaman yang minim. Dia menilai Sane masih butuh waktu untuk mencapai potensi terbaiknya dan di saat yang sama Jerman sudah tampil lebih menyatu.

"Leroy Sane dan Julian Brandt yang masih muda terasa seperti udara segar, tetapi mereka membuang beberapa peluang bagus, mungkin karena pengalaman minim mereka," ungkap Loew di Sky Sports.

"Mereka butuh waktu untuk berkembang. Kami [Jerman] masih mencari cara untuk menemukan keseimbangan apik antara pemain berpengalaman dengan para pemain muda."


Lebih lanjut, Loew juga berbicara soal kekalahan telak dari Belanda. Menurutnya, saat ini skuat Jerman sedang tak percaya diri. Mereka sering kehilangan arah saat tertinggal dari lawan.

"Ini bukan hanya soal mengonversi peluang. Kami bermain baik sampai kami kebobolan dan tidak memaksimalkan peluang kami."

"Setelah kebobolan, anda bisa melihat beberapa laga terakhir ini bahwa kami mulai kurang percaya diri," tutup Loew.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar